PRABUMULIH, KabaRakyatsumsel.com-DPC Partai Gerindra Prabumulih menggelar silaturahmi dengan jajaran pengurus dan kader Gerindra di Prabumulih bersama anak-anak Yayasan LKSA Wahdini Sukajadi serta syukuran atas suksesnya partai besutan Prabowo Subianto ini dalam meraih kursi di DPRD Prabumulih pada Pileg 2019 ini.

Selain silaturahmi, jajaran pengurus yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Aryono ini juga memberikan bingkisan dan santunan.

Ketua Yayasan LKSA Wahdini Juju yang menerima langsung kedatangan mengatakan berterima kasih atas kunjungan dan perhatian kepada anak-anak yatim di LKSA Wahdini ini.

"Ini bukan pertama kali Partai Gerindra berkunjung ke Wahdini dan kami berterima kasih atas partisipasinya dalam mengulurkan tangan memberikan sebagian rezekinya kepada Yayasan Wahdini dan anak-anak asuh disini," jelas Juju.


Dalam kunjungan ini juga hadir Sekretaris DPC Gerindra Prabumulih Tri Hidayat, Bendahara Mardianto serta Caleg Terpilih Gerindra Riza Ariansyah


"Atas nama keluarga besar partai gerindra Gerindra dalam kesempatan ini kami tidak lain untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan peduli dan saling Membantu sebagai umat beragama dan kami insyallah akan menjadi donatur tetap untuk Yayasan wahdini. 
dan mudah mudahan kedepannya Partai Gerindra akan semakin baik dan bermanfaat bagi masyarakat luas," terang Aryono

Di akhir acara di tutup dengan penyerahan sembako,uang, poto bersama dan buka puasa bersama di Resto Kayla Steak jalan Padat Karya Gunung Ibul Prabumulih.(doni)

Post a Comment