Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Dalam mencegah tindak Kriminalitas, Polsek Pangkalan Balai yang  tidak henti hentinya melaksanakan patroli malam di tempat - tempat obyek vital yang rawan tindak kriminalitas.

Patroli malam tersebut berada di wilayah hukum Polsek Pangkalan Balai yang dipimpin KA SPK Polsek Pangkalan Bakai Bripka Fredy Hutauruk bersama tiga anggota, Minggu (05/05).

Patroli kali ini menyasar kantor dan ATM BRI cabang Pangkalan Balai, Bank Sumsel Babel dan ATM cabang Pangkalan Balai karena rawan tindak Pidana kriminalitas baik pencurian, Perampokan,dan kriminalitas lainnya.

Karena hal tersebut dikarenakan semakin banyak masyarakat sekarang ini yang menggunakan kartu ATM untuk mengambil uang di mesin ATM baik untuk keperluan apapun.

"Sehingga kami pun menghimbau petugas jaga malam perbankan agar memantau CCTV di mesin ATM dan tetap waspada terhadap orang yang mencurigakan yang akan berbuat kriminalitas di ruang mesin ATM," kata Bripka Fredy Hutauruk, Minggu (05/05).

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Pangkalan Balai AKP Indrowono S.H., menegaskan bahwa Patroli rutin yang dilaksanakan di Obyek Vital Perbankan untuk mencegah terjadinya Kriminalitas terutama di malam hari.

"Kita selalu berkoordinasi dengan pihak Bank khususnya satpam / penjaga malam agar selalu memantau CCTV di Ruang Mesin ATM supaya apabila ada orang yang mencurigakan di ruang ATM bisa tahu apa yang dilakukan di dalam dan segera lapor ke- Polsek Setempat," kata Kapolsek AKP Indrowono, Senin (06/05).

Kapolsek AKP Indrowono menegaskan bahwa untuk situasi di wilayah hukum Polsek Pangkalan Balai sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif."Ya sampai saat ini wilayah hukum Polsek Pangkalan Balai aman dan kondusif," ucap dia. (Adm)

Post a Comment