BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Jelang arus mudik meningkat, Pos Yan Operasi Ketupat Musi 2019 Wilayah Pangkalan Balai jajaran Sat Lamtas Polres Banyuasin Pasang Banner Keselamatan, Rabu (29/05) sekitar jam 20.00 WIB.

Pemsangan Banner Keselamatan tersebut berlokasi di beberapa persimpangan dan titik rawan laka lantas di Jalur Lintas Timur wilayah Pangkalan Balai, bagi Para Pemudik umumnya dan para pengendara R2 /R4 yang melintas di jalur lintas timur tersebut.

Kegiatan pemasangan spanduk/ banner keselamatan ini di lakukan oleh Personil Sat Lantas Polres Banyuasin dan dibantu Personil Polsek Pangkalan Balai dan Sat Pol PP yang saat itu juga Bertugas di Pos Pelayanan Ops Ketupat Musi 2019 di Wilayah Pangkalan Balai Banyuasin.

Pemasangan Banner Keselamatan ini dipasang dimaksud bertujuan untuk memberikan peringatan kepada para pengguna jalur lintas timur agar sellau berhati hati dan waspada serta mematuhi peraturan lalu lintas.

"Hal tersebut guna mengantisipasi terjadinya laka lantas yang mengakibatkan fatalitas korban pada saat digelarnya Ops Ketupat Musi 2019 di Wilayah Hukum Polres Banyuasin," kata Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK melalui Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Soekiman, SH.

Harapan dari para petugas Pos Yan Operasi Ketupat Musi 2019 Pangkalam Balai jelas Kasat, agar para pemudik berhati hati dalam berkendara." Lengkapi Surat menyurat kendaraan , perhatikan segala aspek keselamatan dan juga Patuhi serta tertib berlalu lintas ,, Semoga Selamat Sampai Tujuan," ucap Kasat. (Adm

Post a Comment