BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com-- Akbat adanya selisi paham masalah sewah rumah, akhirnya berbuntut maut. Dan dari kejadian ini, dua orang menjadi korban. Satu orang meninggal di lokasi kejadian dan satunya lagi meninggal dalam perjalanan kerumah sakit.

Korban meninggal adalah Sup dan Ud setelah terkena sebetan senjata tajam pelaku An yang diketahui bahwa mereka ini masih bertetangga. Korban dan pelaku merupakan warga Kelurahan Rimba Asam, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin.

Dari informasi yang dihimpun, bahwa yang memicu pelaku tidak dapat terbendung amarahnya karena persoalan rumah yang disewa oleh pelaku hendak dibangun oleh korban Sup, dan material bangunan pun sudah dipersiapkan dilokasi.

Sementara rumah yang disewa oleh pelaku An oleh pemilik sebelumnya perjanjianya 5 tahun, tapi oleh pemilik pertama rumah itu dijual kepada Sup (korban,red), sedangkan masa sewa masih tiga tahun lagi dan selama ini oleh pelaku An rumah itu disewanya untuk usaha Showroom kendaraan roda dua.

Diketahui bahwa kejadian berujung maut itu terjadi pada Minggu (11/05) sekira pukul 17.30 WIB, dimana kedua korban Sup dan Ud mendatangi Rumah tempat usaha An.Kedatangan kedua korban, selain meminta rumahnya dikosongkan juga mau memberikan sejumlah sisa uang kontrakan.

Rupanya masalah tersebut belum ada titik kesepakatan antara kedua belah pihak dan terjadilah selisi paham yang mengakibatkan pelaku An tersulut emosi hingga terjadilah benturan fisik yang akhirnya Sup dan Ud terluka parah kena sajam pelaku dan meninggal dunia.



Karena luka yang dideritanya serius korban Sup dan Ud, oleh warga dilarikan ke Puskesmas Betung Kota, namun nyawa kedua korban tidak dapat diselamatkan dan sementara pelaku An dikabarkan langsung melarikan diri menghindari serangan balik dari pihak keluarga korban.(Adm)

Post a Comment