BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com-- Sebanyak 235 Personil Polres Banyuasin diterjunkan dalam Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil perhitungan suara Pileg DPRD Kabupaten Banyuasin Pada Pemilu Tahun 2019. 

Pengamanan  Rapat Pleno tersebut juga diback up oleh gabungan Personil TNI dan Sat Pol PP Pemkab Banyuasin, Selasa  (07/05) jam 08.00 WIB.

Gabungan Personil TNI-POLRI dan Sat Pol PP Pemkab Banyuasin yang mengamankan jalannya Rapat Pleno di Kantor KPUD Banyuasin dilaksanakan secara ketat dengan cara melakukan sterilisasi terlebih dahulu area tempat pelaksanaan sidang pleno.

"Kemudian pemeriksaan terhadap para peserta sidang Pleno di KPUD Banyuasin diantaranya para saksi , PPK Kecamatan dan termasuk Komisioner KPUD Banyuasin," kata Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK, Selasa (07/05).

Menurut Kapolres Yudhi, bahwa dijadawalkan pelakasanaan kegiatan hari ini adalah hari terakhir Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil Perhitungan Suara Pileg DPRD Kabupaten Banyuasin Pada Pemilu Tahun 2019 .

"Sampai saat ini kegiatan rapat Pleno masih berlangsung dalam aman, tertib, kondusif dan giat pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Banyuasin Kompol MP Nasution, SH.,MH," tukas dia. (Adm)
Attachments area

Post a Comment