Ogan Ilir, KabaRakyatsumsel.com - Pesta Demokrasi telah usai, pada saat ini masih berlangsung tahaban Rapat pleno Rekapitulasi di tingkat PPK (kecamatan) Tetapi dibalik itu semua, Masing-masing Partai Politik peserta Pemilu khususNya di kabupaten Ogan ilir, sudah mengantongi jumlah perolehan Suara sementara.

Wakil ketua Dua (II) DPRD kabupaten Ogan Ilir  Wahyudi, ST, dan juga Sebagai ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P).kabupaten Ogan Ilir Berslogan kota Santri. Mengatakan saat ditemui Di kantor DPC PDI Perjuangan. jalan Lintas Timur KM 36 Inderalaya Rabu 24 April 2019. 

Alhamdulillah Jelas Pria Kelahiran Desa Muara Penimbung kecamatan Inderalaya. Pada tahun 2009 saya mengantongi suara 1800 suara, kemudian pada tahun 2014?  2800 suara dan pada tahun 2019,  4010 suara, kalau melihat hasil suara yang saya kantongi tahun 2009 - 2014 Grapik suara Saya Alahamdulillah naik, Hal ini tak lepas dari Doa masyarakat, juga perjuangan kader dan simpatisan PDI Perjuangan, Masyarakata Ogan Ilir (OI)  pada Umum Nya dan  khusus nya masyarakat Dapil Satu (1) Kecamatan Inderalaya, Inderalaya utara dan  Inderalaya Selatan.Tutup Nya singkat ( Her)

Post a Comment