Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Pemlihan Suara Susulan (PSS) Caleg DPRD Banyuasin Dapil 2 yang berlangsung pada, Sabtu (27/04) kemaren di empat kecamatan, kini sudah selesai dilaksanakan di tingkat KPPS yang berlansung aman dan kondusif.

Bahkan kotak suara di tingkat PPS di empat kecamatan , seluruh kotak suara PSS sudah bergeser ke PPK masing - masing kecamatan. Salah satunya di PPK Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin.

Seperti yang terpantau media ini, dimana pada, Minggu (28/04), PPK Suak Tapeh mulai melakukan rekapitulasi penghitungan PSS Caleg DPRD Dapil 2 Banyuasin.

"Ya hari ini, Minggu (28/04) pukul 08.00 WIB, kita mulai melakukan rekapitulasi perhitungan PSS Caleg DPRD Dapil 2 Banyuasin. Rekapitulasi ini kita bagi 2 panel," kata Ketua PPK Suak Tapeh Ansori, S.Pd.I saat dibincangi media ini.

Menurut Ansori, DPT yang ada di Kecamatan Suak Tapeh berjumlah 13526 dengan jumlah TPS 55 yang tersebar di sebelas desa yang ada di Kecamatan Suak Tapeh." Dari 13526 DPT yang memberikan hak suaranya 10911," kata dia.

Ansori juga berujar bahwa PSS ini bahwa dari 11 desa yang ada di Suak Tapeh hanya ada dua desa yang tingkat partisipasi pemilihnya yang masih tinggi,' Ya dari dua desa tersebut yang masih tinggi partisipasi pemilihnya yakni Desa Tanjung Laut dan Desa Sedang," ucap dia 

Dari pantauan proses rekapitulasi di PPK Kecamatan Suak Tapeh berlangsung aman, lancar dan kondusif serta mendapat pengamanan dari personil Polres Banyuasin yang berjaga selama 1x24 jam. (Adm)

Post a Comment