BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Kita patut bersyukur, karena berkat kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas yang selama ini dilakukan, sehingga Pemkab Banyuasin mendapat apresiasi dari Pemerintah Pusat.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati H. Askokani, SH., MH , melalui tulisannya di aqun facebooknya satu jam yang lalu, Selasa (02/04).

"Apresiasi itu, dengan didapatnya tiga penghargaan yang diberikan Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita dalam kegiatan Harmoni Kebangsaan untuk Persatuan Indonesia, Senin 1 April 2019 di Lubuk Linggau," katanya.

Dikatakannya bahwa, ketiga penghargaan itu, Sertifikat Pembina Wilayah Pelopor Perdamaian untuk Bupati H Askolani yang dinilai telah berhasil membina kerukunan di Kabupaten Banyuasin. Dimana Banyuasin dengan banyak suku bangsa, agama, budaya dan adat istiadat bisa tetap rukun satu sama lain dalam jalinan kekeluargaan. Dan ini harus terus kita jaga sampai kapanpun.

"Yang membanggakan juga, Kabupaten Banyuasin juga menyabet desa Keserasian Sosial yang didapat Desa Senda Mukti,Sumber Mulyo Kecamatan Pulau Rimau dengan hadiah masing-masing Rp.150.000.000 dan kategori Kearifan Lokal diberikan dua desa yakni Teluk Tenggulang dan Desa Sukaraja Kec.Tungkal Ilir masing-masing mendapat Rp.50.000.000," ujarnya.

Penghargaan ini, bukti bahwa usaha tidak akan menghianati hasil terus berkarya dan berinovasi. Akhirnya saya ucapkan terima kasih Kepada Plt Kadinsos Ir Alpian yang mewakili saya menerima penghargaan ini.

"Terima kasih Plt Kadinsos sebelumnya Hasmi SSos Msi dan terima kasih kepada PNS di Dinas Sosial serta terima kasih pihak terkait lainnya. Jangan mudah puas, jadikan ini sebagai motivasi untuk mencapai prestasi lainnya," tegasnya. (Adm)

Post a Comment