PRABUMULIH, KabaRakyatsumsel.com- Anggota DPRD Kota Prabumulih Tiga Periode dengan Dapil yang sama di Prabumulih,  Sosok seorang M. Erwadi,  ST. MM adalah sosok yang sangat sederhana dan berasal dari anak petani dimana masa kecilnya hidup susah berjuang bersama kedua orang tuanya sebagai anak yang memiliki cita-cita yang cukup mulia dan bijaksana.

Erwadi atau Gat0t panggilan akrabnya adalah seorang politikus partai Golongan Karya yang sekarang menduduki jabatan sebagai wakil ketua di DPD TK II Kota Prabumulih.

Dalam kalangan politik cukup dikenal sangat santai dan dianggap senior oleh para DPRD Kota Prabumulih,  cukup bijak dan santun dalam memecahkan masalah.

Ya beliau adalah wakil rakyat yang merakyat,  itu bukan isapan jempol belaka tetapi sangat dirasakan sosoknya oleh masyarakat kota Prabumulih.

Dari tahun 2004 - sekarang masih menjadi anggota DPRD Kota Prabumulih, bangga mempunyai kader dan figur seperti gatot panggilan akrab erwadi.

Ditanya masalah dukungan beliau maju sebagai calon DPRD Provinsi Dapil 6 Nomor urut 5 Partai Golkar,  ini adalah petunjuk Allah SWT untuk memperluas pengandian terhadap masyarakat kalau kemarin di Kota Prabumulih sekarang berjuang untuk di tingkat Provinsi Sumatera Selatan."Kalau cuma sekedar mencalonkan, saya sudah menjadi anggota DPRD Prabumulih dari tahun 2004 hingga sekarang, dan bisa saja istirahat. Tapi, ternyata wadah pengabdian menjadi wakil rakyat sudah mengalir di diri saya. Disamping itu, dukungan dari masyarakat Prabumulih, Muara Enim, serta PALI dan sekitarnya, membuat saya semangat mencalonkan diri menjadi caleg DPRD Provinsi Sumsel Dapil 6 dari Partai Golkar," paparnya.

Prinsip hidupnya seperti ilmu padi semakin berisi semakin merunduk,  ya jabatan ini hanya amanah dunia yang harus dijalankan secara kepentingan orang banyak bukan untuk golongan tertentu saja apalagi untuk kepentingan pribadi.

"Mohon doa, dukungan serta coblosannya pada 17 April 2019 untuk masyarakat Kota Prabumulih,  Pali dan Kabupaten Muara Enim," ujar Erwadi saat dibincangi awak media dikediamannya Jalan Senuling Prabumulih.(ist)

Post a Comment