PALI, Kabarakyatsumsel.Com- Pelantikan dan ke Pengurusan Daerah Ikatan Wartawan Online(IWO), kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) masa bakti 2010-2024 dikukuhkan. Organisasi yang baru terbentuk  Berapa Bulan tersebut Diresmikan langsung oleh Ketua IWO Pusat,  Yang bertempat Diaula rumah dinas Bupati PALI, Selasa (2/4/2019).

Acara  tersebut dihadiri Oleh Ketua IWO Pusat, Bupati PALI Ir H.Heri Amalindo MM ,kepala OPD Lingkup Pemkab PALI,  Ketua PWI PALI Adv. Nurul Fallah SH, Unsur muspika, muspida, dan para tamu undangan.

Jodhi yudono Ketua Ikatan Wartawan Online(IWO) Pusat ,dalam sambutan nya menyampaikan Bahwa organisasi IWO dibentuk bertujuan untuk membangun daerah,memberikan informasi  akurat dan berimbang kepada masyarakat maupun pemerintah,adanya Tulisan yang baik memberi kepuasan untuk kita sendiri.

" Bicara tentang IWO, yaitu Ikatan wartawan online yang mana IWo ini  mewadahi media yang Serba cepat untuk penerbitan berita ,diarea Serba canggih Pemberitan maupun publikasi berita tidak lagi harus menunggu Hanya berselang hitungan menit saja sudah bisa dibaca oleh public dengan media online.

"IWO ini dibentuk Bukan untuk menjatuhkan apa lagi untuk Memandingkan,Itu Sama sekali tidak ada didalam benak hati kami ,IWo ini diperjuangkan agar putra daerah bisa menjaga tempat nya sendiri, Jangan Sampai ada orang luar yang menguasai. 
Ujar Jodhi.


Diriya berharap ada nya kepengurusan IWO di PALI dapat bermanfaat dan memberikan hal hal yang Postif didalam dunia jurnalistik, Kita sama propesi , tujuan,dan Sama Sama ingin Membangun kabupaten Dimana tempat kita Tinggal, dari itu organisasi yang tertua kira nya bisa Bekerja Sama dengan IWO,dan menerima IWO dengan baik,serta menjalin Persahabatan yang abadi," harapnya.


Sementara itu Efran Ketua Ikatan wartawan online(IWO) PALI dalam sambutan nya menyampaikan Terima kasih atas kehadiran para tamu udangan yang telah sempat hadir untuk menyaksikan Pelantikan kepengurusan IWO PALI.
"bicara tentang IWO awal Mula terbentuk nya Banyak rintangan dan halangan yang kami tempuh,mengingat organisasi baru jadi kami belum Mempunyai apa apa hanya saja berkat Perjuangan yang keras dan tak pantang menyerah ada saja bantuan Dan Jalan nya,"beber Efran.

Lanjut Efran Berjalan nya Pelantikan kepengurusan IWO pada Hari ini Berkat bantuan Bupati PALI ,"Alhamdulilah orang nomor satu dibumi serapat serasan ini Sangat mendukung dan sport ,sehingga Pelantikan dan kepengurusan IWO di izinkan "beliau" Dirumah Dinas,dari itu kami ucapkan ribuan Terima kasih kepada pak Heri amalindo.tutur nya.

Ditempat yang Sama Ir H.Heri Amalindo MM Bupati pali,  dalam sambutan nya menyampaikan selamat atas pelantikan kepengurusan  IWO PALI, Semoga bisa bersinegri dengan baik, Bisa Bekerja Sama didalam membangun kabupaten PALI ini, "ada nya informasi dan pemberitan kami Sangat terbantu,apa lagi zaman Semakin modern hitungan menit pun berita sudah tersebar. 
Pungkas heri.
(Sendi).

Post a Comment