BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Guna menjalin silaturahmi, Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny. Milawati Zulkarnain Adi Negara beserta rombongan pada, Selasa (09/04) sekira Pukul 16.00 WIB, mengunjungi Mapolres Banyuasin.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel tersebut disambut langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polres Banyuasin Ny.Sheba Pinem yang didampingi Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi SM Pinem, S.IK.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel, para Pengurus Kemala Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan dan para pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting Polres Banyuasin yang berjumlah lebih kurang 350 (Tiga Ratus Lima Puluh) Orang.

Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny. Milawati Zulkarnain pada kesempatan itu menyampaikan kepada seluruh Bhayangkari untuk setia mendampingi suami dimanapun suami berdinas.

"Dan kemudian agar untuk selalu menjadi Bhayangkari yang cerdas serta inovatif ,serta beretika yakni 3S(Senyum, Sopan Santun dan Salam ) dan bernampilan sederhana. Kemudian bijak dalam bermedia sosial," katanya dalam penyampaiannya.

Dirinya juga mengharapkan untuk cabang Bhayangkari Polres Banyuasin agar mendirikan sekolah TK Kemala Bhayangkari. 

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka kunjungan kerja Ketua dan Pengurus Kemala Bhayangkari Daerah Sumsel. "Dan sekaligus bersilaturahmi dan tatap muka dengan Bhayangkari Banyuasin," tutur dia.

Dalam kesempatan tersebut digelar peragaan busana Bhayangkari oleh Bhayangkari Polres Banyuasin dan kemudian Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel juga Memberikan Tali Asih Kepada para Warakawuri Polres Banyuasin. (Adm)

Post a Comment