PALI, Kabarakyatsumsel.Com -Komisi Pemilihan Umum(KPU) kabupaten Penukal Abab Lematang ilir(PALI) Menggelar Silaturahmi Bersama Masyarakat Dan Pers Pemantau Pemilu(Mappilu) PALI Yang dibawahi oleh Persatuan wartawan indonesia(PWI),kabupaten PALI 

Acara berlangsung dikantor sekerteriat KPU PALI, Dijalan talang kelapa, kecamatan talang ubi,Senin(15/4/2019).

Fikri Ardinsyah ketua pemilihan umum(KPU) Kabupaten Penukal abab lematang ilir(PALI) dalam kata sambutan nya menyampaikan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi,demi mensukseskan pemilu pada rabu 17 april nanti.

" kita mengharapkan bantuan teman teman media Yang tergabung dimappilu, bukan hanya untuk memantau pemilu saja, Diwaktu yang singkat ini agar  bisa memberi kan informasi atau mensosialisasikan kepada masyarakat yang belum tersentuh dengan pihak kami, dari pemberitaan dan media lah masyarakat bisa cepat mengetahui apa lagi sekarang zaman sudah canggih media online hanya hitungan menit saja sudah dapat menerbitkan berita. 
Ujar fikri. 

Dikatakan fikri bahwa KPU selalu terbuka untuk insan pers baik mencari informasi, silatuhrahmi, atau pun konfirmasi mengenai pemberitaan. 

"kita selalu melayani dan insyaalah selalu ada dikantor sekerteriat KPU ini, Dari keterbukaan lah kita bisa bekerja sama untuk mensukseskan Pemilu. 
Tutur fikri. 

Dirinya berharap Pada pemilu nanti bisa berjalan dengan baik, tanpa hambatan, aman dan kondusif,dan juga berharap erat nya hubungan  silaturahmi  KPU dengan mappilu adalah suatu awal kerja sama yang baik. 
Harap nya. 

Sementara itu Adv. Nurul Fallah SH ,ketua Persatuan Wartawan indonesia(PWI) Kabupaten penukal abab lematang ilir (PALI) dalam kata sambutan nya menyampaikan terima kasih kepada KPU yang telah mengundang anggota Mappilu disekteriat kpu hari ini. 

"Bicara tentang mappilu yang artinya masyarakat dan pers pemantau pemilu Yang dibawahi PWI  tugas nya adalah untuk memantau jalan nya pemilu ,mappilu ini beranggotakan 37 orang dimana mereka sudah ada tugas dan bidang masing masing, didalam memantau, jalan nya pemilu Yang tinggal beberapa hari lagi. 
Ujar nurul fallah. 

Lanjut nurul bahwasanya tahun lalu KPU ini sangat kakuh bersinegri dengan media maka itu hubungan silaturahmi dengan media tidak terlalu akrab, "Na pada tahun ini KPU yang dipimpinan oleh bung fikri sangat luar biasa karena beliau adalah orang yang feleksibel bahkan kepada teman media dikenal sangat baik, ramah dan tingkat kepribadian nya sangat bisa diacung kan jempol.
Kata nurul. 

"Nurul berharap di dalam kegiatan nanti  KPU dan Mappilu PWI PALI dapat bersinegri dengan baik, sama sama tegas, pro aktif didalam memantau jalan nya pemilu yang akan diselenggarakan pada Rabu 17 april 2019 nanti. 
harapnya.
(Sendi) 

Post a Comment