Ogan Ilir, KabaRakyatsumsel.com-Menjelang Pemilu 17 April 2019 Mendatang Binmas Polres Ogan Ilir melaksanakan Forum Group Discusion (FGD). Pelaksanaan Diskusi tersebut dihadiri Bupati OI, Kapolres, Ketua KPUD, Banwaslu dan undangan lainnya, 
 
Bupati OI H Ilyas Panji Alam. Dalam sambutan Nya, " Sangat mendukung Forum Grouf Diskusi ini, karena FGD ini bukan saja dihadiri oleh penyelenggara pesta Demokrasi, tetapi juga dihadiri oleh Toko Masyarakat, Organisasi Lembaga lembaga, serta undangan lain nya. Ujar Bupati saat menghadiri FGD di Gedung LPMP Kamis 11 April 2019.

Ditempat yang sama Kapolres Ogan Ilir, Ghazali Ahmad. Tujuan dari FGD ini sebagai upaya untuk menciptakan kondisi Pemilu yang Aman, Damai, kondusif, Sejuk dan lancar.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Ogan Ilir Ghazali Ahmad, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Pemilu tetap kondusif dan sejuk.

Oleh karena itulah sambungNya, diperlukan sinergitas dari seluruh stakeholder, penyelenggara dan pengurus parpol agar Pemilu dapat berjalan dengan baik dan sukses,” kata Kapolres Ogan Ilir dalam sambutannya.
Ketua KPUD Massuryati, dalam sambutan Nya mengatakan. kita sebagai penyelenggara pesta Demokrasi tidak boleh mengarahkan masyarakat untuk memilih salah satu kandidat, layani mereka dengan baik sesuai dengan ketentuan ketentuan berlaku.

Dia Juga berharap. Agar Pemilu  berjalan dengan lancar sesuai Dengan harapan.(her)

Post a Comment