BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com --Bhabinkamatibmas Polsek Air Kumbang Bripka Anton, SN., SH melakukan giat Patroli Jalan Kaki dan Sambang di Pasar Pagi Kalangan di Desa Cinta Manis Baru Kecamatan Air Kumbang Kabupaten Banyuasin, Selasa (09/4) pukul 06.30 WIB.

Pada kesempatan giat tersebut Bhabinkamatibmas Bripka Anton, SN.,SH memberikan himbauan kepada pengunjung Pasar Pagi dan pemilik kendaraan R2 dan R4 serta kepada para pengunjung Pasar terutama ibu - ibu  yang melakukan aktivitas jual beli di Pasar Pagi kalangan agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan.

Hal tersebut  agar terhindar dari aksi pencopetan dan pencurian. Kemudian Bripka Anton, SN., SH juga emberikan himbauan kepada Linmas yang menjaga parkir dipasar Pagi kalangan agar menghimbau kepada pemilik motor supaya menambahkan kunci tambahan pada motornya.

"Polisi hadir ditengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan dan mencegah gangguan kamtibmas. Tidak memgenal lelah dalam melaksanakan tugas sehari-hari supaya masyarakat yang sedang berjualan dipasar merasa di lindungi oleh anggota polri yang sedang melaksanakan tugas patroli jalan kaki," kata Bripka Anton.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi SM Pinem, S.IK melalui Kapolsek Air Kumbang Iptu Gunawan Sahferi, SH mengatakan, bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Air Kumbang sudah rutinitas melaksanakan kegiatan sambang maupun tatap muka supaya masarakat lebih senang dan merasa aman kehadiranya polri di tengah tengah masarskat.

Menurut Kapolsek, Bripka Anton, SN., SH memberikan himbauan kepada pedagang yang ada di pasar supaya meningkatkan kewaspadaan sering terjadi adanya uang palsu, waspada copet dan termasuk kejahatan lainnya yang dapat mengganggu kamtibmas.

"Sebentar lagi akan ada pesta demokrasi pilihan pileg dan polpres mari kita sukseskan bersama pilpres 2019 supaya aman dan kondosif, jangan mudah diprofokasi sebingga dapat merugikan kita semua. Boleh memilih pilihan yang berbeda masarskat tetap bersatu," kata Iptu Gunawan Sahferi. (Adm)

Post a Comment