BANYUASIN,KabaRakyatsumsel.com - Jalan Komplek Perumahan Villa Bukit Indah di Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III, dalam waktu dekat bakal mulus. Pasalnya jalan tersebut segera dilakukan pengecoran.

Depelover PT Bernai Utama Sejahtera Syarifuddin kepada media ini kemarin, menyebutkan jalan yang akan dilakukan pengecoran itu sepanjang 280 Meter, bantuan dari Kementrian Pengerjaan Umun Republik Indonesia.

"Teken kontrak PSU sudah kita lakukan di Kementrian PU RI Jakarta. Beberapa hari yang lalu, tim dari Kementrian PU Jakarta sudah menentukan pengukuran titik nol yang bakal dilakukan pengecoran," ujar Syaripuddin

Syaripuddin mohon doa kepada warga Villa Bukit Indah agar pelaksanaan proyek tersebut berjalan lancar sesuai rencana. "Mari kita jaga dan rawat fasilitas yang bakal diberikan negara tersebut. Kami Depelover akan terus berjuang melengkapi fasilitas perumahan," ujar dia.

Pria yang merupakan Sekretaris REI Banyuasin ini mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah dari Kementrian PU yang telah membantu pengecoran jalan perumahan Villa Bukit Indah. "Mudah-mudahan bangunan itu bermanfaat bagi masyarakat. Dan kami harap kerjasama ini terus berlanjut," harap dia. (Adm)

Post a Comment