BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Sukardi mengapresiasi infeksi mendadak (sidak) yang dilakukan Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, Rabu (20/03) pagi di RSUD Kabupaten Banyuasin.

Menurutnya, sidak yang dilakukan merupakan salah satu upaya pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di Bumi Sedulang Setudung. DPRD Kabupaten Banyuasin sendiri akan mendukung rencana evaluasi management di RSUD Banyuasin.

“Sebagai monitoring, kita sangat mendukung apa yang dilakukan pemerintah Kabupaten Banyuasin, dalam hal ini dilakukannya sidak oleh Wakil Bupati Banyuasin, pak De Slamet," kata Sukardi.

Dan kami pun jelas dia, sama dalam upaya penegakan kedisiplinan pegawai untuk memajukan pelayanan kesehatan, sesuai program kerja Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, Askolani – Slamet untuk mewujudkan Banyuasin Bangkit 2018-2023 dalam bidang palayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Apa yang sesuai jadwal pukul 07:00 WIB, masuk kerja dan harus mulai melakukan pemberian pelayanan kesehatan kepada masyarakat harus dipatuhi. Janganlah hal seperti ini menjadi kebiasaan yang buruk benar dikatakan Wakil Bupati Banyuasin, hal ini dapat mencederai program kerja visi dan misi Banyuasin Bangkit,” Tambah Politisi PDI Perjuangan ini.

Ditegaskan Sukardi, sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, pihaknya mendukung langkah evaluasi kinerja management RSUD Banyuasin yang akan dilakukan pemerintah Kabupaten Banyuasin.

“Kami akan lakukan pemanggilan terhadap pihak management RSUD Banyuasin, bilamana setelah dilakukan sidak ini belum ada perubahan yang signifikan terkait kedisiplinan pegawai dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tegasnya (Adm)

Post a Comment