Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com-- Entah apa yang menggerakan hati orang nomor dua di Kabupaten Banyuasin, Sumsel ini. Dimana pada pagi - pagi sekali dan dengan memakai baju koko putih Wabup Banyuasin H. Slamet bergegas menuju ke Tempat Pembuangan Sampah di Desa Telangu, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin.

Tak ayal saat dirinya sampai di lokasi, ada dua alat berat teronggok tidak bergerak dan dari informasi yang didapat alat untuk Pengoperasian alat berat dari Cat dan Matsumo dicuri orang yang tidak bertanggung jawab, Pakde berharap kepada masyarakat Banyuasin untuk dapat menjaga aset-aset penting yang ada di Banyuasin agar tidak terbuang sia-sia.

Saya sengaja pagi-pagi ngebut ke Desa Telangu ini jelas Pakde, untuk melihat ada sebuah pekerjaan yang terlihat terlantar banget."TPA itu harus dekat dengan Kota jangan jauh banget seperti ini, agar sampah-sampah yang ada di Pasar dan Rumah tangga bisa cepat di buang, "ucap, Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet saat meninjau TPA di Desa Telangu, Rabu. (06/03).

Wabup H. Slamet juga menegaskan, dirinya akan segera memanggil pihak yang bertanggungjawab atas kondisi yang ada di TPA Desa Telangu, Kecamatan Banyuasin III tersebut. Saya melihat kata dia, ada alat berat yang memang di perlukan oleh Pemkab Banyuasin, kok gak cepat diperbaiki.

"Nah kalau gak cepat diperbaiki nanti akan menjadi besi tua, sedangkan Banyuasin sangat perlu alat-alat seperti ini, kalau bukan ahlinya gak bisa selesai perbaikan alat berat ini, nanti akan saya panggil pihak dinas"tegas dia.

Dirinya berharap, aset daerah yang ada di Banyuasin untuk dapat dijaga dan dirawat karena semua dibeli menggunakan anggaran yang tidak sedikit. Sebab dari kondisi yang ada di TPA Desa Telangu dinilainya terjadi pemborosan anggaran.

"Strechingnya kita , harus dijaga aset kita ini, dari pada sewa alat lebih kita perbaiki yang ada, sewaktu-waktu diperlukan bisa dipakai, kalau kita sewa perjamnya sudah berapa, saya meminta kepada masyarakat untuk tidak merusak serta mencuri aset kita yang ada di Banyuasin ini, sebab ini milik kita bersama"tukas dia. (Adm)

Post a Comment