BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com — Masyarakat Kabupaten Banyuasin ramai padati Lapangan Sepakbola Munai Serumpun untuk menyaksikan jalannya Pertandingan Seru antara All Star Timnas Indonesia VS PS. Banyuasin Old Star, Rabu (06/03).


Acara ini merupakan rangkaian All Tour Sumatera Selatan yang mengunjungi setiap kabupaten kota yang ada di Sumatera Selatan untuk untuk melakukan coaching Clinic dan pemilihan Pemain terbaik untuk berlatih Langsung Bersama pemain terbaik dunia tahun 2005 Ronaldinho.



Bupati Banyuasin yang diwakili oleh Sekda Banyuasin Drs. H.M.Yusuf, M.Si menyambut langsung kedatangan Timnas All Star ini, ia mengatakan Kegiatan ini Adalah Rangkaian Tour All Star Timnas Indonesia keliling Sumatera Selatan.



“Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencari bibit muda pemain sepakbola di Kabupaten Banyuasin yang mana Pemenang Seleksi akan bertemu Langsung dengan pemain terbaik dunia Tahun 2005 yaitu Ronaldinho di Jakabaring nantinya”, katanya.



Yusuf berharap kegiatan ini dapat memacu semangat pemain muda Banyuasin untuk bersaing dan menjadi tinggi sportifitas setelah bermain bersama PS. Banyuasin Old Star akan bertolak langsung Ke kabupaten Musi Banyuasin.



“Kepada Pemain yang terpilih saya ucapkan selamat ikuti arahan pemain saat Coaching Clinic Kepada pemain yang terpilih Harumkan Nama Banyuasin, Semoga Kabupaten Banyuasin Benar-benar Bangkit”, Tandasnya. (Adm)



Rombongan All Star Timnas Disambut langsung di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin. Berikut Nama-nama Pemain All Star Timnas :
1. HUSEIN
2. ISNAN ALI (C)
3. ARIS INDARTO
4. ROLANDO KHOIBUR
5. ERIK SETIAWAN
6. WIJAY
7. CORNELIS MAMESAH
8. RONALD FAGUNDEZ
9. OKTAVIANUS
10. AMIRUL MUKMININ
11. ACHMAD JUNAIDI
12. FAUZI TOLDO
13. HASYIM
14. BAYU MARTHA
15. HERRY KISWANTO
16. MAHYADI
17. KHAIR RIFO
18. CRISTIAN CARASSCO

Post a Comment