KAYU AGUNG, KabaRakyatsumsel.com  --- Rapat koordinasi csr di buka oleh Bupati yang di wakilli oleh Sekda OKI yang di hadiri narasumber dari Pandeglang Banten, Rahmatullah.

Ketua pelaksana kegiatan DRS H ALAMSYAH. MSI. Mengatakan, dasar pelaksananaan kegiatan ini adàlah peraturàn no 47 tahun 2012 tentang tanggung jawab dunia usaha dalam penyelenggarakesejateraan sosial , aturan mentri BUMN nimor 07/mpr/ 2013 tentang perubahan atas peraturan mentri  nomor 05 / mpr / 2017 tentang program kemitraan usaha milik negara dengan usaha kecil. 

Dari program bina lingkungan selanjutnya peraturan daerah kabupaten oki nomor 22 tahun 2018.

Tentang perubahan atas peraturan bupati oki no 10 tahun 2018..
Tentang petunjuk pelaksanaan peraturan daerah  nomor 2 tahun 2017 tentang  TJSLP PKBL. 

Oleh karna itu,agar kemitraan atara pemjab oki dan perusahaan  ber operasi dalam wilayahnya, terus selaras dan bersernergi  dalam laju pembangunan daerah  tempat koordinasi CSR TJSLP/ PKBL kabupaten oki.

Ketua tim fasilitasi CSR/ TJSLP yang juga menjabat kepala dinas lingkungan hidup kàbupaten oki,DRS H ALAMSYAH, MSI. Mengatakan untuk di ketahui rapat koordinasi CSR/ TJSLP/ PKBL ini mengambil tema memperkuat  semangat kemitraan  dan forum CSR- PKBL kabupaten oki.

Dalam mewujudkan kebersaman  bagi perusahaan dan pembangunan daerah..

Setelah di adakan pemilihan ketua forum , haslnya H GADANG HARTA HARTAWAN  yang terpilih secara aklemasi sebagai ketua forum CSR kabupaten oki. ( San )

Post a Comment