PALI, Kabarakyatsumsel.com, Agenda yang Dibahas pada Rapat kordinasi Persatuan wartawan indonesia(PWI) PALI,  pada Dua pekan yang lalu,Sudah dipastikan Akan Segera dilaksanakan, mengingat anggaran yang sudah ada ,Adapun Kegiatan yang Segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini yang pertama study banding kejakarta, Dan yang kedua Ujian Kompotensi Wartawan(UKW).

Rapat berlangsung di kantin Melati komperta Pendopo, pada selasa (12/3/2019).

Acara dihadiri ketua PWI Adv Nurul Fallah SH,sekertaris PWI Harmoko hamka,dan para Wartawan/Pers yang tergabung di PWI PALI.

Ketua PWI PALI Adv.Nurul Fallah SH mengatakan Keberangkatan Pengurus dan seluruh anggota PWI study banding kejakarta bertujuan untuk mengenal apa itu Dewan Pers, Kegiatan tersebut berlangsung selama kurang lebih 5 hari dari mulai 16 maret Sampai dengan 20 maret.

"Rencana keberangkatan nanti nya yang melepas  Bupati PALI  Ir H Heri Amalindo MM, Dirumah dinas pada 16 maret 2019,Semoga perjalanan kita kesana nanti nya tidak ada halangan apa pun, pergi selamat pulang pun selamat,ujar Nurul.

Lanjut Nurul Menjelaskan untuk kegiatan UKW ditunda dulu, mengingat Ada anggota yang kurang beberapa persyaratan, yang pertama  harus Ada kartu anggota PWI terlebih dahulu baru bisa ikut UKW,

"Mesti nya UKW di PALI sudah dilaksanakan pada Tanggal 11-13 maret Akan tetapi mengingat Ada nya Kegiatan study banding kejakarta dan juga ada beberapa Peserta yang belum mempunyai kartu KTA PWI Maka dari itu UKW ditunda dulu.
Jelas Nurul.

Orang yang akrab disapa Pakwo tersebut mengingankan anggotanya punya kartu PWI
Bahkan sudah lulus UKW dari itu anggota yang belum Mempunyai KTA PWI akan diberangkatakan untuk oriantasi disumsel agar dapat KTA PWI.

"Saya pribadi Sangat menginkan anggota PWI ini 100% sudah UKW akan tetapi mengingat masih ada  anggota yang belum punya kartu KTA PWI Maka dari itu ukw ditunda,dan untuk yang sudah lulus UKW  Sekitar 75%,insyaalah tahun 2019 ini anggota PWI sudah UKW Semua," pungkas Nurul
(Sendi).

Post a Comment