BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Puluhan para pemuda pemudi Banyuasin, terutama para pelajar Kelas  XII SMA / MA/SMK sederajat mendatangi Bagsumda Poles Banyuasin untuk mendaftarkan diri menjadi agota Polri, senin (18/03) pukul 10.00 WIB.

Penerimaan Polri Terpadu ini membuka  kesempatan bagi petani pemuda pemudi Banyuasin dan sekitarnya untuk mendapaftarkan diri menjadi Akpol , Bintara dan Tamtama Tahun 2019.

"Pendaftaran dibuka mulai tanggal 06 Maret - 22 Maret 2019 dengan mendaftarkan secara online terlebih dahulu dan kemudian Polres Banyuasin di Bagsumda Untuk dilakukan verifikasi mulai pendaftaran dibuka hingga tanggal 23 Maret 2019," kata Kabag Sumda Polres Banyuasin, Kompol Hadi Suseno,SH, saat ditemui di ruang kerjanya. 

Hingga hari ke 14 di buka pendaftaran Polri Terpadu Akpol, Bintara dan tamtama di Bagsumda Polres Banyuasin terlihat mengalami peningkatan dari hari ke hari dan sampai saat ini lebih dari 100 ( seratus ) orang Pemuda Pemudi Banyuasin mendaftarkan diri untuk menjadi anggota Polri t.a 2019

"Selama proses pendaftaran, pelaksanaan tes hingga kelulusan para peserta , Polri dalam hal ini Polres Banyuasin tidak ada memungut biaya dan proses berlangsung secara Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis Setya Clean dan Clear," tegas Kabag Sumda Kompol Hadi Suseno, SH.

Untuk informasi lebih lanjut dan melakukan pendaftaran online dapat mengunjungi website http:/penerimaan.polri.go.id/ atau Biro SDM Polda setempat atau juga dapat menanyakan dan datang langsung ke"BAGSUMDA" Polres Banyuasin Penerimaan Polri T.a 2019, Bersih,Transparan, Akuntabel, Humanis, Clean dan Clear. (Adm)
Attachments area

Post a Comment