PRABUMULIH, KabaRakyatsumsel.com-Upacara Bendera Senin pagi, yang merupakan kegiatan rutin mingguan terkhusus di Pemerintahan Kota (Pemkot) Prabumulih ini. Senin (25/03/19), berlangsung khidmat dan meninggalkan kesan tersendiri terutama bagi ASN dilingkup Pemkot Prabumulih. Pasalnya, upacara kali ini dipimpin langsung Sekretaris Daerah ( Sekda) H. M. Kowi. SSos, yang bertindak sebagai Inspektur upacara dan merupakan upacara terakhir bagi Sekda mengikuti upacara di Pemerintahan Kota Prabumulih lantaran dirinya memasuki masa pensiun, tepatnya tanggal 1 April 2019 nanti.

HM Kowi SSos saat memimpin kegiatan apel mingguan menyampaikan, untuk para pejabat pemerintah Kota Prabumulih yang baru dilantik kiranya dapat ciptakan hubungan  dan koordinasi yang baik antar sesama rekan kerja agar terjalinnya komunikasi yang lancar.

"Ciptakan kreativitas inovasi dan terobosan, jangan hanya sekedar absen masuk, anak SD pun bisa (seperti itu)," ujarnya.

Terkait berkala kenaikan pangkat serta penghargaan agar tidak lagi di usulkan oleh pihak yang bersangkutan tapi turun tertib dengan sendirinya, 

" Ini  merupakan suatu reformasi kepegawaian ini merupakan salah satu terobosan bagi kepala BKSDM," lanjutnya. Mantan Sekretaris DPRD Prabumulih ini juga menghimbau ASN yang jarang mengikuti apel mingguan, agar diberikan hidayah dalam mengikuti apel mingguan.

Ia juga meminta Kepala Badan Keuangan, agar dapat membayarkan kenaikan gaji ASN sebersar 5 persen per tanggal 1 April 2019 mendatang.


"Saya mohon maaf atas nama pribadi karena, selama menjalankan tugas sebagai Sekretaris Daerah Prabumulih, serta ucapan terima kasih kepada  Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih dan Organisasi Perangkat Daerah, atas kerjasama dan bantuannya selama saya menjabat," tutupnya.(adv/kominfoprabumulih)

Post a Comment