BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Bhabinkamtibmas Polsek Air Kumbang Brigpol Apri Haryono pada, Minggu (24/03) pukul 13.00 WIB, melakukan pemasangan spanduk pemilu 2019, aman dan damai, di Gor Desa Nusa Makmur, Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Air Kumbang Brigpol Apri Haryono, juga melakukan silaturrahmi sekaligus mensosialisasikan kamtibmas agar menyukseskan Pilpres dan Pileg yang aman, damai, sejuk dan menjamin setiap hak warga negara untuk menggunakan hak pilihnya saat pemilu 2019.

Adapun maksud dan tujuan pemasangan spanduk tersebut adalah untuk mengantisipasi bentrok atau permusuhan antar kelompok masyarakat serta menghimbau kepada masyarakat luas agar selalu tetap menjaga kekompakan kebersamaan dan kesatuan di dalam menjalankan aktivitas sehari hari.

"Banner ajakan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Air Kumbang untuk turut mendukung terselenggaranya Pesta Demokrasi Pemilihan Umum 2019 yang sudah di depan mata," Brigpol Apri Haryono saat dibincangi di sela - sela kegiatannya tersebut.

Dikatakannya, bahwa kampanye pemilihan Presiden (pilpres) serta pemilihan anggota legislatif (pileg) akan di mulai tanggal 23 September 2018, sementara pencoblosan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif akan di gelar serentak pada 17 April 2019.

"Perkembangan teknologi tidak saja merubah gaya hidup manusia dari generasi ke generasi, namun cara pandang dan cara berpikir, apalagi kaitannya dengan pemilu 2019 di harapkan masyarakat cerdas dan tidak mudah terprovokasi dan di adu domba," ujarnya. (Adm)
Attachments area

Post a Comment