KAYU AGUNG, KabaRakyatsumsel.com- Musrembang RKPD kabupaten oki di buka oleh bupati yang di wakili sekda, yang di laksakan di aula babpeda dengan tema, peningkatan kualitas pelayqn dasar untuk pengurangan kemiskinan' 

Penyusunan rencana kerja daerah ( RKPD )  pemerintah  ogan komring ilir ( oki )  tahun 2020, merupakan penjabaran tahun kedua dari  RPJMD kabupaten oki tahun 2019 - 2024 yang di koirdinasikan dengan rencana kerja pemerintahan propinsi sumatera selatan. 

Hal ini di ungkapkan kepala badan perencanaan pembangunan daerah ( BABPEDA ) kabupaten oki  MARUF . CM SIP MM.  Dalam acara musrembang RKPD  kabupaten oki  tahun 2020.

Menurut makruf , kegiatan ini di laksanakan sesuai tahapan dan klaripikasi perencanaan pembangunan , melalui musyawarah pembangunan ( musrembang ) desa$ kelurahan pada bulan desember 2018 lalu. Dan msrembang kecamatan  januari 2019.

Musrembang RKPD kabupaten oki tahun 2020 ini kita laksanakan selama dua hari 25 - 26 maret 2019 .dengan agenda penajaman hasil pembahasan ,konsultasi pubkik dan hasil forum opd kabupaten oki tahun 2020.

Dan melalui musrembang RKPD Kabupaten Ogan Komering Ilir ( OKI )  akan menampung semua aspirasi baik ditingkat desa  maupun di tingkat kecamatan.semua ter akomodirkan hingga menjadi program prioritas  di kabupaten oki. Dan untuk isu soal pelantikan sekda oki HUSIN Spd mm. Menegaskan dalam waktu dekat tidak ada pelantikan pejabat.

Dirinya mengatakan bahwa isu tersebut bohong, menurutnya ,isu pelantikan tersebut  hanya sengaja di hembus ( oknum )  untuk melemahkan motivasi kerja di jajaran pemkab oki  tandasnya.. (  San  ).


Post a Comment