Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

Sekayu Muba Kabarakyatsumsel.com - Edi Heriyanto SH Selaku Lurah Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan Selalu Aktif Ditengah Masyarakat

baik secara pribadi maupun secara kedinasan. Itu Terbukti kehadirannya ditempat-tempat hajatan Warga Masyarakat.

Salah satunya Hajatan Syukuran Keluarga M.Senen bertempat dikediaman Abu Bakar Sidik  yang merupakan Bapak mertua dari M.Senen Dikelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Kamis (28/02/2019) malam

Dalam kesempatan itu Edi Heriyanto SH menyampaikan bahwa kelurahan balai agung siap melayani masyarakat dan kami sangat menghargai waktu, karena kami tau, setiap masyarakat yang datang ke kantor lurah pasti hanya untuk berurusan dan urusan penting dan waktu itu sangat berharga,


Sehingga kami menyiapkan waktu paling lama15 menit sudah selesai"kecuali 4 surat yang tidak bisa kami selesaikan dalam waktu tersebut.

Untuk itu warga masyarakat Kelurahan Balai Agung jangan takut datang untuk berurusan ke kantor lurah karena kami akan layani dengan semaksimal mungkin" kata edi.

Dia menambahkan apalagi sekarang ditengah gonjang ganjing masalah BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) masyarakat jangan resah, karena sekarang warga yang sakit bisa langsung datang ke puskesmas untuk berobat.

"Bagi warga yang belum mempunyai BPJS cukup dengan membawa Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP), nanti pihak terkait akan mengeluarkan nomor registrasi BPJS-nya dan bagi yang sudah memiliki BPJS tapi belum membayar.masih ada hutang yang belum dilunasi maka,  pemilik BPJS wajib membayar biayar beban hutang yang belum dibayar agar segera melunasi pembayaran BPJSnya.

"Bagi warga kelurahan balai agung yang belum memiliki sertifikat agar segeralah mengurusnya karena dalam hal ini kita sudah bekerjasama dengan pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kab. Muba, diutamakan adalah sertifikat pekarangan rumah" paparnya.  Ia mengatakan jangan takut masalah biaya,  karena biayanya hanya Rp200 ribu.  Dan jika ada pihak Kelurahan Balai Agung meminta biaya lebih dari itu,  agar dirinya diberitahu.

"Kami himbau kepada warga balai agung khususnya dan masyarakat pada umumnya agar segera datang ke puskesmas untuk melakukan imunisasi terhadap anak, karena ada temuan virus baru dan virus tersebut sudah ada yang menimpa salah satu anak dari warga kita balai agung beberapa waktu lalu, saya atas nama pemerintah menghimbau kepada masyarakat jangan lupa pada tanggal 17 April 2019 nantinya untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) agar dapat menggunakan hak suaranya sebagai warga Negara," ucapnya (rdi)

Post a Comment