Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Untuk memerangi paham radikal dan berita hoks, 
Kodim 0430/Banyuasin mengundang Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) dan Himpunan Pemuda Kelurga Angkatan Darat (HIPAKAD), jum'at (15/03).

Silaturahmi antara prajurit Kodim 0430/Banyuasin dan keluarga besar TNI ini diharapkan dapat memupuk kebersamaan dan rasa kekeluargaan serta jalinan hubungan emosial yang erat serta harmonis, sekaligus dapat bertukar informasi dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas sesuai fungsi dan tanggung jawab masing-masing.

Menurut Dandim 0430/Banyuasin, Letkol Arh Alfian Amran ST, M.M, keharmonisan antara TNI dan ormas harus tetap dijaga, karna menyikapi situasi kehidupan berbangsa dan bernegara yang semakin berkembang lantaran teknologi yang sudah modern. 

"kelurga besar TNI dapat menjadi mitra terdepan dan ujung tombak dalam pembinaan wilayah, menjadi pelopor dalam meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, menjadi pilar dalam memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta tetap waspada terhadap faham komunis/radikal dan penyebaran berita hoaks," jelasnya.

Sementara Wakil Ketua HIPAKAD Sumsel Iqbal, ST, SH, MH, MM, menyambut baik kegiatan silaturahmi antara Kodim 0430/Banyuasin dengan keluarga besar TNI. "Dan berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk menjalin hubungan yang lebih baik lagi guna menciptakan kondisi sosial serta situasi yang kondusif di wilayah Sumatera Selatan," katanya.

Acara yang di gelar di Aula Makodim 0430/Banyuasin tersebut dihadiri oleh Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran ST, M.M, Kasdim 0430/Banyuasin Mayor Czi Agus Supriyadi S.Ag, Ketua FKPPI Banyuasin Ibu Agustina, Wakil Ketua HIPAKAD Sumsel M. Iqbal, ST, SH, MH, MM dan seluruh Prajurit Kodim 0430/Banyuasin. (Adm)

Post a Comment