Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

PALI, Kabarakyatsumsel.com ,Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM  , Membuka festival kuliner dan kerajinan tangan khas PALI yang dipusatkan digelora november, komperta Pendopo, Kamis(14/3/2019).

Acara yang digelar Komite nasional pemuda indonesia(KNPI) PALI tersebut terlihat meriah banyak nya tamu undangan yang memenuhi kursi didalam tenda. 

Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM dalam sambutan nya mengatakan adanya kegiatan seperti ini awal untuk memperkenalkan makanan  khas dan seni kerajinan tangan kabupaten  PALI.

"ini awal suatu dorongan dan keinginan untuk memajukan kabupaten PALI, kita tahu banyak sekali baik makanan Khas PALI, maupun Kerajinan tangan khas PALI yang sudah Banyak diciptakan masyarakat bumi serapat serasan ini,namun dengan adanya festival kuliner dan kerajian khas pali ini semoga bisa membawa itu semua ke tingkat sumsel bahkan nasional. Ujar heri. 

Orang nomor satu dibumi serapat ini berharap element masyarakat untuk bekerja sama membangun kabupaten pali ini, "tanpa bantuan dan dukungan dari masyarakat kami tidak lah bisa mengatasi itu semua,  dari itu saran dan masukan kalian sangat lah diperlukan. Harap Heri. 

Sementara itu Ketua KNPI PALI M.Anasrul  Dwi Nopriasnyah S.pdi dalam sambutan nya menyampaikan bahwa terlaksananya acara ini, bisa menjadi Awal yang baik Bagi Masyarakat Kabupaten Pali untuk mewujudkan lebih kreatif lagi dalam membuat Kerajinan Tangan.

"dari ajang kompetensi ini yang menang akan didaftrakan untuk mengikuti perlombaan selanjutnya ditingkat sumatera selatan, mudah mudahan calon peserta yang terpilih pada hari ini kedepan nya akan membawa nama kabupaten PALI menjadi lebih indah. Pungkas Anas.(sendi)

Post a Comment