Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">



BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com-- Kecelakaan maut kini kembali terjadi di jalan lintas timur Palembang - Jambi, tepatnya di KM 65, Desa Meranjat, Kelurahan Rimba Asam, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, jum'at (15/03) pukul 09.00 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan antara kendaraan fuso tronton dengan nopol BM 8059 RY yang dikemudikan oleh  Nofarizal (MD) (60) yang datang dari arah jambi tujuan arah palembang yang membawa limba Sawet.

Setiba di TKP, kendaraan tersebut menabrak belakang kendaraan fuso Box Pos Indonesia yang tanpa muatan dengan nopol. B 9699 PXR yang dikemudikan Dede Sofari (39).

Akibatnya kendaraan Fuso Box oleng dan hilang kendali sehingga menabrak Kendaraan Fuso tangki PT. Sumber Diri Sembilan (CPO) yang dalam keadaan kosong dengan nopol BG 8376 UI yang dikemudikan oleh Asmadi (50) yang datang dari arah palembang tujuan arah jambi.

"Karena jarak sudah dekat maka tabrakan tidak bisa terhindari," kata Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Sukiman, SH, melalui KBO Laka Lantas Polres Banyuasin AKP Damidjan, saat dimintai konfirmasinya melalui sambungan selulernya, jum'at (15/03).

Akibat kajadian tersebut kata AKP Damijdan, pengemudi kendaraan fuso tronton Nofarizal terjepit dan mengingal dunia sedangkan istri korban Melda selamat.

"Saat ini Korban meninggal dunia yakni Noprizal telah dibawah kepuskesmas Betung didampingi istrinya Melda," tandasnya. (Adm)

Post a Comment