BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Kapolsek Betung AKP Naziruddin, SH., M.Si akhirnya resmi menutup Open Tournament Bolla Volly Kapolres Cup yang bertempat di Lapangan Bolla Volly Mapolsek Betung, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin. Rabu (06/03). Pukul 14.00 s.d 18.30 WIB.

Sebelum menutup Opent Tournament tersebut, Kapolsek juga sempat menyaksikan Final Team Putera/i Bola Volly Kapolres Cup, yang didampingi Kanit Binmas Iptu Sutijo, Bhabinkamtibmas Bripka Gandhi Prianata, SH, Brigpol Lukman Saputera dan anggota yang lainnya.

Tournament Bola Volly Kapolres Cup yang sebelumnya telah digelar dari tanggal 08 Februari 2019 dan berakhir pada hari ini, Rabu 06 Maret 2019 yang mana Tournament Bola Volly Kapolres Cup tersebut diikuti sebanyak 54 Team yang terdiri dari Team putra dan putri.

Kegiatan penutupan Open Tournament Kapolres Cup tersebut juga dihadiri oleh Kades Taja Raya 1 yakni Ardiansyah, Ketua Panitia Pelaksana Tournament Jasmadi dkk, seluruh Team Bolla Volly yang berhasil merebut kemenangan baik Juara 1, 2, 3 dan 4, serta para penonton pertandingan.

Kapolsek Betung AKP Naziruddin, SH., M.Si dalam pernyataannya menyebutkan, semoga dalam suasana Pemilu 2019, agar kita dapat menjalin persaudaraan ciptakan sportifitas menuju Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

"Selamat kepada para pemenang dalam pertandingan Tournament ini, mari terus tingkatkan ajang olahraga di Kecamatan Betung ini, jaga sportifitas, terus berlatih agar menjadi putra-putri yang berprestasi dan dapat membawa nama baik bangsa dan negara,”ungkap AKP Naziruddin.

"Terimakasih kepada panitia pelaksana Tournament yang sudah membantu dengan baik berjalannya pertandingan dengan lancar, terimakasih juga saya ucapkan kepada seluruh penonton yang sudah memberikan simpati tanpa membuat keributan, “ucap dia.

Seusai menyampaikan pernyataanya, Kapolsek AKP Naziruddin, SH., M.Si langsung menutup kegiatan Open Tournament Bola Volly Kapolres Cup tersebut. dan setelah do'a, Kapolsek langsung menyerahkan hadiah tropi dan uang pembinaan kepada para Team pemenang.

Pada Open Tournament Bolla Volly Kapolres Cup kali ini dimana Team Putera juara 1 dari Team Kura-kura Sembawa yang mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 2.000.000, 00. Juara 2 Team dari Vilip 3 Karet Kecamatan Betung mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 1.500.000, 00.

Kemudian Juara 3 Team dari Polsek Betung mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000, 00, dan 
Juara 4 Team Efos dari Musi Banyuasin (Muba) dengan mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 500.000, 00.

Sedangkan dari Team Puteri dimana Juara 1 Team dari Kecamatan Betung dengan mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 1.500.000, 00, Juara 2 Team dari Beta PTPN VII Bentayan Banyuasin mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000, 00.

Kemudian Juara 3 Team dari Pangkalan Panji Banyuasin debgan mendapatkan tropi dan uang sebesar Rp 750.000, 00 dan Juara 4 Team dari Desa Lubuk Karet Kecamatan Betung dengan mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 500.000, 00. (Adm)
Attachments area

Post a Comment