BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Menghadapi Pemilihan Umum yakni Pilpres dan Pileg tahun 2019, kini Polsek Jajaran, Polres Banyuasin, terus gencar mensosialisasikan Kamtibmas demi untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg yang aman serta untuk Banyuasin bersih bebas pungli.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Air Kumbang Iptu Gunawan Sahferi beserta anggota yang mana terus melakukan sosialisasi Kamtibmas dalam rangka untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg yang aman serta banyuasin bersih bebas pungli.

Kegiatan sosialisasi Kamtibmas tersebut bertempat di Kantor Paud dan TK Negeri Pembina pimpinan Ibu Siti Puryanti di Desa Sidomulyo Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin. Senin (11/03). Pukul 10.00 WIB.

"Saya menghimbau kepada seluruh warga untuk turut mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 dengan cara yang santun serta jaga situasi Kamtibmas tetap kondusif," ucap Kapolsek Air Kumbang Iptu Gunawan Sahferi dalam sosialisasinya.

Juga saya mengharapkan warga khususnya di wilayah Kecamatan Air Kumbang, untuk menggunakan hak pilihnya secara demokratis, jujur tanpa kendala yang berarti. Kemudian dalam melakukan pemilihan menggunakan cara yang benar serta menjauhkan sentimen antar pendukung serta saling menghormati antar sesama warga.

"Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan agar tetap aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019. Kita perangi berita-berita hoax dan jangan mudah terprovokasi serta tolak ujaran kebencian yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," tegas dia.

Pada kegiatan sosialisasi tersebut, Kapolsek Air Kumbang Iptu Gunawan Sahferi beserta anggota juga memberikan himbauan, apabila terjadi pungli segera dilaporkan ke saber pungli Banyuasin atau kantor Polisi terdekat Polsek Air Kumbang Polres Banyuasin. (Adm)

Post a Comment