Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com-- Dalam rangka cipta kondisi menjelang pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, ratusan komunitas sepeda se- Kabupaten Banyuasin mengikuti sepeda santai dan jalan santai yang digelar Polres Banyuasin.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,S.IK, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Banyuasin yang betlokasi di depan gerbang Polres Banyuasin, jum'at (15/03) pukul 07.00 WIB.

Juga tampak hadir pada acara pembukaan sepeda santai dan jalan santai tersebut yakni Waka Polres Banyuasin , Para Pejabat Utama Polres Banyuasin dan Kapolsek Jajaran Polres Banyuasin serta para Bhayangkari Polres Banyuasin

Acara sepada santai dan jalan santai terbaru ini diikuti oleh ratusan komunitas sepeda se- Kabupaten Banyuasin, Personil Kodim 0430 Banyuasin, Seluruh Personil Polres Banyuasin, Kaum Milleneals Kabupaten Banyuasin ( Pelajar Sekolah SD, SMP / Mts, SMA/ MA Kabupaten Banyuasin).

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK, dalam sambutannya saat membuka acara tersebut mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka cipta kondisi menjelang Pemilu 2019, aman, damai dan sejuk.

Kapolres Banyuasin juga menghimbau kepada peserta unumnya masyarakat Banyuasin untuk tidak mudah percaya dengan beredarnya berita HOAX jelang Pemilu 2019 (pilpres dan pileg 2019) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Ayo Kita bersama sama mewujudkan pemilu 2019, aman, damai dan sejuk serta jadilah pemilih yang cerdas dan tidak golput," kata Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK, dalam himbauannya saat memberikan sambutan ketika membuka acara tersebut.

Setelah giat sepeda santai dan jalan santai acara tersebut dilanjutkan dengan senam sehat bersama dan pengundian Door Prize. (Adm)

Post a Comment