PALI-Kabarakyatsumsel.com-Kecamatan Talang Ubi menggelar Lomba Gemar ikan yang Bertema memasak dengan menggunakan bahan serba ikan, kegiatan tersebut Bekerja Sama dengan  TP PKK PALI,yang berlangsung Di halaman kantor camat talang ubi,jum'at(29/3/2019).

Hardin Camat Talang ubi Saat dikonfirmasi media ini mengatakan kegiatan Gemar ikan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas memasak bagi ibu ibu rumah tangga Yang berada diwilayah seputaran dikecamatan talang ubi kabupaten Penukal Abab lematang ilir(PALI)
"jangan Hanya bisa memasak didalam rumah saja, dengan Lomba ini  bisa tunjukan keahlian dan skill Di dalam memasak,asal ada niat dan usaha pasti bisa mendapat juara,"ujar Hardin.

Suami dari ibu Rita ini juga mengatakan Bahwa kegiatan Gemar ikan tersebut Diadakan Setiap tahun nya,yang langsung bersentuhan dengan TP PKK PALI.

"Kegiatan ini emang kita adakan Setiap tahunnya, Bahkan Insyallah kedepan nya kita adakan kegiatan seperti ini Dua tahun sekali,dan Terima kasih Kepada TP PKK PALI yang telah Bekerja Sama guna untuk mensukseskan acara ini
papar Hardin.


Diriya berharap Dengan kegiatan seperti ini dapat mengasah Cara memasak bagi kaum perempuan , sehingga dapat menyajikan masakan dengan menu ikan yang lebih enak untuk keluarga.

"Pesan saya bagi para peserta menang dan kalah itu Biasa ,nama nya perlombaan ,yang menang Jangan merasa sombong dan yang kalah Jangan pernah berkecil hati terus Lah berusaha," katanya.
Tidak Hanya itu saja Hardin Menjelaskan bagi para pemenang nanti nya, akan di ikut serta kan Di tingkat kabupaten pada April mendatang." pungkasnya. 
(Sendi).

Post a Comment