PALI, KabaRakyatsumsel.com- Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo MM meresmikan gedung baru sekolah rujukan SDN 4 Talang Ubi, yang bertempat di halaman SDN 4 Kecamatan Talang Ubi, Jumat (8/3/2019).

Peresmian tersebut ditandai  dengan  pengguntingan Pita, Dan Penandatanganan Prasasti, Setelah itu Bupati PALI langsung meninjau gedung  yang baru saja diresmikan.

Acara tersebut dihadiri Oleh Anggota  DPRD Irwan ST,Sekdin Pendidkan Haris Munandar, lurah talang ubi selatan Suherman , Tokoh Agama, tokoh masyarakat, Dan para tamu undangan. 

Dalam kata sambutanya Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM, mengatakan sebagai pemerintah tentu Sangat lah bangga atas ada nya gedung baru di Sekolah Dasar(SD) 4  ,dengan adanya fasilitas gedung baru ini mudah mudahan proses belajar Dan mengajar akan lebih  terasa nyaman.

"Didunia pendidkan tentulah Jadi bahan utama bagi seorang Murid tanpa pendidikan ,tanpa ilmu seseorang tidak Akan bisa Mengejar cita cita nya,kita tahu Bahwa pendidkan itu sangat penting,untuk melandasi menggapai cita cita haruslah ada   yang pertama yaitu ilmu,yang kedua pengalaman , yang ke tiga teman,dan  yang terakhir do'a,  tentu nya tanpa empat hal  itu sulit untuk Maju Dan Mengejar keinginan pada masa duduk dibangku sekolah Dasar(SD)," ujar Heri Amalindo. 

Suami Dari Hj Sri kustina ini juga mengajak  masyarakat untuk berpartisipasi Demi kemajauan dunia pendidikan, "ayok kita Sama Sama bersinegri untuk meningkatkan mutu  Dan kualitas didunia pendidkan, kalau tidak kita siapa lagi, Ajak Heri Amalindo. 

Semantara itu, Lismatika S.Pd. Sd selaku kepala SD N 4 Talang Ubi menyampaikan terimakasih kepada Bupati yang telah bersedia meresmikan gedung ini. Tentunya dengan ada gedung baru ini, kedepan kami terus meningkatkan kualitas pendidikan dan melahirkan murid - murid yang berprestasi.

Disampaikan Lismatika, Pembangunan gedung baru ini bantuan dari Kementrian Pendidikan pusat tahun 2018 lalu, yang terdiri dari ruangan guru dan 5 ruangan belajar lengkap beserta meja dan kursi serta pendukung mengajar lainnya. Tukas lismatika. 
(Sendi/ADV) .

Post a Comment