Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

OGAN ILIR, KabaRakyatsumsel.com -Persiapan Gebyar pendidikan dan kebudayaan tahun 2019 dikabupaten Ogan Ilir dan ogan Komring Ilir  Minggu 3 maret 2019. Sudah mencapai lebih kurang 95 persen. Acara tersebut akan di hadiri langsung Menteri pendidikan dan kebudayaan RI. Prop H Mudjir Effendy. Hal ini dikatakan oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kab.ogan ilir DR. Arianto. M. Pd, melalui kepala bidang pembinaan SMP Ogan Ilir. Marsudi. S. Pd. M. Si ketika ditemui disela sela persiapan acara Gebyar tetsebut Sabtu
2 maret 2019 di Aula serbagana Tanjung Senai.
Gebyar ini sendiri tidak serta marta mendengarkan petunjuk serta arahan dari Menteri pendidikan dan kebudayaan RI. Ogan Ilir sendiri akan menganalkan kuliner pindang ikan air tawar, insya Allah akan menghidangkan 8000 porsi pindang  dari 1000 Gray pindang," sambung dia. 


Bukan itu saja yg dipertunjukkan adapun stand pameran pendidikan, lomba mewarnai anak paud dan TK dan lainya. Sambung Marsudi.

Ditempat terpisah Camat pemulutan Barat  M.Ali Romli. Mengaku sangat mendukung untuk mempromosikan kuliner khas kabupaten Ogan Ilir serta seni budaya caram seguguk dan  meningkatkan Ekonomi Rakyat," katanya singkat.
Ditempat yang sama Hernoni, tenaga pendidik SDN I  Pemulutan. mengakau sangat mendukung acara ini, sebab  bukan saja kita mengenalkan kuliner dan Budaya di Ogan Ilir, juga dapat meningkatkan ekonomi rakyat serta akan menjadi Rekor Muri, karena dengan 1000 pindang serta 8000 porsi barang kali hidangan sangat luar biasa dan terbanayak," tutup nya.(mie)

Post a Comment