Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

PALI, Kabarakyatsumsel.com  Bupati penukal
Abab Lematang ilir(PALI) Ir. H Heri Amalindo MM, diwakili kepala kesra  junaidi Meresmikan Pondok Pesantren Al-Falah Yang Terletak Didesa  Maju jaya,kecamatan talang ubi, minggu (10/3/2019).

Peresmian tersebut di isi  dengan ceramah Agama oleh ustad sadili Dari Muara enim  Dan pengajian bulanan  ibu-ibu desa Maju jaya.

junaidi, Kepala kesra  Setelah meresmikan Pondok Pesantren Al-Falah mengatakan Sangat bangga dengan adanya pesantren didesa Maju jaya ini dapat Membawa Anak Anak Belajar Agama dengan baik, Mereka bisa terlatih cara mengaji  dengan benar Cara mengamalkan  kitab suci Al-Quran ,Dan yang terpenting Anak Anak terhindar Dari Pergaulan yang tidak ada manfaat nya.

"Alhamdulilah Resmi  nya Pondok Pesantren Di Desa Maju Jaya Ini, menambah jumlah Pesantren yang Ada dikabupaten PALI Menjadi Sepuluh.Ujar junaidi saat berpidato di Depan ratusan para tamu undangan. 

Junaidi juga mengatakan Awal berdiri nya kabupaten PALI Pondok Pesantren Masih terbilang Sedikit, "alhamdulilah Setelah PALI Sudah Berjalan Lima tahun lebih, Pondok pesantren pun Sudah mencapai Sepuluh,Terhitung pondok Pesantren yang baru saya resmikan hari ini. kata junaidi. 

Sementara itu Ustad sufirman  sebagai Pengurus Pondok Pesantren Al-Falah mengatakan diresmikan nya Pondok Pesantren ini bertujuan untuk menarik minat orang tua agar menitipkan Anak nya dipondok  pesantren  ini,didalam mendidik insyaallah Anak Anak Akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat,Bisa menjadi Anak Sholeh Dan soleha serta Mempunyai Akhlak yang mulia didalam aturan Agama islam.tukas sufirman.

Terpisah Dedi Prayoga Kades Maju Jaya mengatakan Di resmikan nya pesantren Al-Falah Tersebut bertujuan untuk Mengiring  Para generasi muda untuk Belajar dipesantren, "Kalau sudah masuk pesantren pasti tidak akan bergaul bebas apa lagi terlibat hal hal yang positif.

"Harapan saya selaku pemerintah desa mengingankan yang terbaik untuk Anak Anak Terutama didesa yang saya pimpinan ini,Dengan belajar dipesantren Akan Ada nanti nya generasi calon ustad Dan ustadza didesa kita ini.harap Dedi. 

(Sendi). 

Post a Comment