Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

OGAN ILIR, KabaRakyatsumsel.com- Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui RSUD Ogan Ilir menjamin biaya berobat Ahmad Jibarti Akbar (13) tahun warga Kelurahan Indralaya Kecamatan Indralaya yang menderita penyakit kelainan jantung sejak kecil.
Hal ini terungkap saat Bupati OI Ilyas Panji Alam SE SH MM didampingi Kepala BPKAD OI Sofia Yuhanis membesuk Ahmad yang masih terkulai lemas di salah satu ruangan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) OI, Jumat Siang (01/03/2019)

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ogan Ilir Orang nomor satu ini, berbincang dengan keluarga pasien sembari memberi suport agar keluarga pasien bersabar dan tabah dengan ujian ini.

" Sebentar lagi setelah selesai proses administrasi pasien ini akan segera dibawah ke Rumah Sakit di Jakarta dan semoga dengan perawatan yang lebih intensif Ahmad cepat sembuh," ujarnya.

Lebih jauh Ilyas berpesan, kepada keluarga pasien agar bersabar dan tabah dengan ujian seberat ini." sembari menghimbau seluruh Kepala Desa  agar peka dengan keadaan diwilayahnya. Apabila ada hal-hal yang tidak bisa diatasi segera laporkan dengan pihak terkait ataupun langsung menyampaikannya di kegiatan Ngopi OI yang digelar setiap hari Jumat.
Sementara Nuril (40) tahun ibu dari pasien Ahmad sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Bupati OI. "Terima kasih pak Bupati telah memberikan bantuan pengobatan secara gratis melalui BPJS dan bantuan biaya tranportasi bagi keluarga yang mengantar pasien ke Jalarta." tutupnya. (her)

Post a Comment