BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Salah satu bentuk pelayanan Prima Polsek Air Kumbang kepada masyarakat yakni dengan melakukan Strong Point sekaligus pengamanan Pasar Tradisional di pagi hari bertempat di Desa Rimba Jaya, Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin, minggu (16/03).

Kegiatan itu terlihat saat Iptu Gunawan Sahferi, SH, selaku Kapolsek Air Kumbang bersama dua orang personilnya yakni Bripka Beny Afandy (Bhabinkamtibmas) dan Bripka Warmanto Agung (Anggota Reskrim), melakukan Patroli sekaligus pengamanan di pasar pagi Desa Rimba Jaya mulai pukul 07.00 WIB, sampai dengan selesai.

Kapolsek Air Kumbang Iptu Gunawan Sahferi, menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yakni dengan melayani kepada pengunjung pasar yang baru datang maupun kepada para pedagang.

“Semoga aktivitas jual beli antara pedagang dan pembeli dipasar pagi Desa Rimba Jaya, dapat berjalan dengan lancar dan kondusif karena hadirnya polisi ditengah tengah masyarakat," ucap Iptu Gunawan Sahferi, disela-sela kesibukannya melaksanakan Pengamanan Pasar Tradisonal tersebut.

Dikesempatan itu, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada
masyarakat yang sedang berbelanja di pasar, dimana bagi yang membawa kendaraan sepeda motor R2 agar kendaraan di parkir di tempat yang telah di
sediakan dan di tambah kunci pengaman.

"Bagi yang membawa kendaraan R2, parkirkanlah kendaraannya di tempat parkir yang telah di sediakan dan jangan lupa di pasang kunci pengaman guna
antisipasi terjadinya tindak pidana pencurian sepeda motor," kata Iptu Gunawan Sahferi dalam himbaunnya. 

Kapolsek Iptu Gunawan Sahferi beserta anggota, dalam giat tersebut, juga monitor harga-harga sembako yang di jual
oleh para pedagang di pasar pagi tersebut.  (Adm)

Posting Komentar