PRABUMULIH,KabaRakyatsumsel.com-Ratusan masyarakat dengan sabar menunggu kedatangan Calon Legislatif (Caleg ) DPR RI  Partai Golkar  Dapil Sumsel 2 No Urut 2 Alex Noerdin dikediaman anggota Dprd  Prabumulih,Erwadi ,ST MM di Jalan Senuling Kelurahan Prabumulih,Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih ,Jumat (22/3/19).

Sekitar pukul 17.00 Alex Noerdin dan rombongan tiba dan langsung disambut Erwadi ,ST MM beserta istri.

Dalam sambutannya Erwadi ,ST.MM mengatakan kedatangan mantan Gubernur Sumsel dua periode,Alex Noerdin dikediamannya dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat.seperti  kita ketahui lanjutnya,disaat beliau menjadi Gubernur Sumsel selama 10 tahun banyak sekali program kerakyatan yang diluncurkan.seperti,berobat dan sekolah gratis .untuk itu patut kita apresiasi pria yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Golkar ini siap melanjutkan pengabdiannya dengan mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI.

"Terimakasih kepada bapak Alex Noerdin,meskipun ditengah kesibukannya namun bisa menyempatkan diri untuk hadir ditengah-tengah kita.Semoga Alex Noerdin bisa dipercaya masyarakat dan melenggang ke senayan",Harap Erwadi ,ST MM  yang kembali maju sebagai Caleg Sumsel Dapil 6 n No Urut 5  dari Partai Golkar ini.

Kemudian dilanjutkan dengan simulasi pencoblosan contoh surat suara pada masyarakat dan pemberian kartu
Ansuransi jiwa dengan santunan kematian sebesar Rp.3.000.000,-


Sementara itu Alex Noerdin bercerita,pada saat dirinya memimpin Sumsel selama dua periode,dia meluncurkan dua program yang sangat melekat di hati masyarakat.yakni,program sekolah gratis dan berobat gratis .

"Aku bukan baik karena ado kendak,ku la baik dari dulu ,ada program sekolah gratis dan berobat gratis selama 10 tahun",imbuhnya.


Dilanjutkan Alex,Harapan semua orang tua  adalah anaknya bisa sekolah dan nantinya mempunyai masa depan yang bisa melebihi orang tuanya dan jika sakit bisa berobat hingga sembuh tanpa berpikiran biaya.menurutnya kedua program tersebut telah dirintisnya semenjak menjabat sebagai Bupati Musi Banyuasin ( Muba)tahun 2002 lalu.

"Sekarang  ada pepatah Rakyat dilarang sakit,karena jika sakit akan punah.pasti bapak ibu banyak yang merasakan manfaatnya,Sekarang saya sedih karena sekolah dan berobat tidak gratis lagi,saya tidak bisa bantu lagi",tutur Alex.

Lebih jauh alex menyebutkan,agar dirinya bisa bantu masyarakat Sumsel lagi,satu-satunya jalan beri dirinya kepercayaan sebagai anggota DPR RI untuk mendorong pemerintah dalam upaya menghidupkan kembali kedua program tersebut.bila perlu sebagai pemenang suara terbanyak.

"10 tahun aku nolong kamu,sekarang aku minta tolong agar bisa menolong masyarakat lagi.ajak sanak dulur untuk coblos Alex Noerdin Caleg DPR RI No 2
Akoor..jangan mecot.jadi jangan salah pilih,suara bapak ibu mahal karena amanah allah.jadi pilihlah pemimpin yang amanah,pilihlah dengan akal sehat.pilihlah yang teruji dan terbukti .pilih juga Dinda Erwadi Caleg Sumsel Dapil 6 No Urut 5",Tegas Alex Noerdin.

Post a Comment