Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

Ogan Ilir, KabaRakyatsumsel.com- Dari 22.197 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH)  di Kabupaten Ogan Ilir (OI)  tahun 2019, baru 24 orang dinyatakan Graduasi Mandiri. Hal ini dibuktikan dengan pemberian penghargaan oleh Bupati OI HM Ilyas Panji Alam Kamis (14/3/19) pada acara BBGRMD di Kecamatan Sungai Pinang, 
dan secara simbolis diterima oleh 15 orang Graduasi Mandiri.

Graduasi Mandiri yaitu orang dengan sadar sendirinya menyatakan keluar sebagai KPM PKH dan menyatakan dirinya tidak berhak menerima bantuan PKH, karena ada yang lebih layak lagi menjadi KPM PKH.

Keberanian untuk keluar sebagai KPM PKH inilah yang membuat pemerintah kabupaten OI untuk memberikan piagam penghargaan dan penghargaan tersebut telah diserahkan langsung oleh Bupati pada acara Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Desa (BBGRMD) yang berlangsung di desa Talang Dukun Kecamatan Sungai Pinang.
Ke 24 graduasi mandiri tersebut yaitu dua orang dari kecamatan Pemulutan Barat,  kecamatan Sungai Pinang satu orang, kecamatan Rantau Panjang tujuh orang, Tanjung Raja delapan orang, Lubuk Keliat satu orang, kecamatan Tanjung Batu satu orang,  Rantau Alai satu orang dan kecamatan Indralaya tiga orang. (her)
Attachments area

Post a Comment