Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com-- Dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman ,damai dan sejuk , Polisi Sektor (Polsek) Rambutan menggelelar pembukaan Tournamen Tenis Meja Kapolres Cup. Sabtu (23/02). Pukul 09.00 s.d 12.00 WIB.

Tournamen Tenis Meja Kapolres Cup tersebut bertempat di Balai Desa Sungai Dua, Kecamatan Rambutan, yang di buka langsung oleh Waka Polres Banyuasin Kompol Hadi Suseno, ST. Tournamen Tenis Meja Kapolres Cup yang dilaksanakan Polsek Rambutan tersebut dalam mendukung Satgas Nusantara.

Acara tersebut selain dihadiri Wakapolres Banyuasin Kompol Hadiwijaya,ST juga turut hadir
Kapolsek Rambutan AKP Iskandar SH, M.Si, Anggota DPRD Banyuasin Dari Partai PKB Zarkasih S. HI.MM, Danramil Mariana yang diwakili oleh Serda Fauzi.

Juga turut hadir Camat Rambutan Adam. SE. M. SI, Kepala Desa Sungai Dua Muslim SH, Kepala Desa se- Kecekamatan Rambutan dan Seluruh Peserta Lomba Tenis Meja se- Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin.

Pada kesempatan tersebut, Waka Polres Banyuasin Kompol Hadi Wijaya, ST dalam sambutannya 
menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat selama masa kampanye Pilpres dan Pileg.

"Walau berbeda pilihan ,tetap menjaga Kedamaian, dan ketentraman bersama - sama dalam menciptakan Pemilu damai, tidak terprovokasi, anarkis dan jangan terpengaruh politik uang, sehingga diharapkan Pemilu di Kabupaten Banyuasin berjalan tertib, aman dan damai," kata dia.

Lanjut dia, Tournamen Tenis Meja Kapolres Cup 2019 ini juga merupakan ajang silaturahmi antara Polsek Rambutan dengan para atlit dan pencinta tenis meja, guna menumbuhkan semangat berlatih dan bertanding.

“Tournamen Tenis Meja Kapolres Cup 2019 ini sebagai sarana pemersatu keutuham bangsa dan negara, selain merupaka ajang silaturahmi antara Polsek Rambutan dengan para atlet dan pecinta tenis meja,” ungkap dia.

Disebutkan, melalui kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk menumbuhkan semangat berlatih dan bertanding serta motivasi dan minat bagi atlet usia dini. Untuk itu seluruh atlet Tenis Meja harus sportif dan berjiwa besar serta disiplin dalam bertanding.

"Selamat bertanding dan jagalah selalu sportifitas dan menang bukanlah tujuan utama, dan yang sangat terpenting bisa terjalinnya silaturahmi yang baik dalam menciptakan kedamaian pada pemilu 2019 mendatang," pungkas dia. (Adm)

Post a Comment