BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Guna untuk meningkatkan  sinegritas dengan unsur Muspika Kelurahan Mariana Kecamatan Banyuasin I, Kapolsek Mariana AKP Sumediyono menghadiri undangan senam bersama unsur Muspika Mariana dalam rangka sinergi sosial PT. Perta Samtan Gas.

Giat olah raga senam bersama tersebut dimulai pada pukul 07.00 s.d 09.00 WIB, yang bertempat diilapangan bola Sadar Mimpi depan Kantor Kelurahan Mariana Kecamatan  Banyuasin I Kabupaten Banyuasin. Jum'at (01/02).

Turut serta dalam giat olah raga senam bersama ini yakni Camat Banyuasin I Noffa Redy, S.Sos. MM beserta staf Kecamatan, Kapolsek Mariana AKP Simediyono beserta anggota Polsek, Danramil Mariana yang diwakili oleh anggota Danramil.

Juga turut serta Lurah Mariana Al Musa beserta staf Lurah Mariana, Lurah Mariana Ilir Umi Karsum beserta staf Lurah, Asmen PT.  Perta Samtan Gas Bpk.Surya beserta rombongan, Perwakilan guru sekolah di Kecamatan Banyuasin I serta Perwakilan Masyarakat di Kelurahan Mariana.

Kapolsek Mariana AKP Sumediyono saat dikonfirmasi media ini menyampaikan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah selain menjaga kesehatan jasmani dan sekaligus sebagai sarana komunikasi, memelihara keharmonisan dan juga dapat meningkatkan kerja sama yang sinergis antara unsur Muspika dan Polsek Mariana serta Instansi lainya.

Setelah acara olah raga senam dilaksanakan jelas Kapolsek, kemudian dilanjutkan dengan acara Doopres/pembagian hadiah dari PT. Perta Samtan Gas, dalam kegiatan tersebut dihadiri sekitar ± 200 orang.

"Pada pukul 09.00  WIB, kegiatan acara olah raga senam bersama unsur Muspika Mariana Kecamatan Banyuasin I dalam rangka sinergi sosial PT. Perta Samtan Gas selesai," ujar Kapolsek Mariana AKP Sumediyino.

Kapolsek Mariana AKP Sumediyono menambahkan, melalui kegiatan olah raga senam bersama ini selain membuat badan segar bugar tetapi juga merupakan salah satu langkah untuk menjalin hubungan baik dan sinergitas antara TNI, Polri, Unsur Muspika serta Instansi lainya dan warga masyarakat Kecamatan Banyuasin I.

Sementara itu Camat Banyuasin I Noffa Redy, S.Sos, MM mengatakan bahwa  olah raga senam bersama ini di gelar dalam rangka sinergi sosial PT. Perta Samtan Gas dan sekaligus untuk menjalin silaturahami. “Selain untuk menjaga kesehatan, melalui kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan pendekatan dengan masyarakat,” katanya. (Adm)

Post a Comment