BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com-- Kanit Binmas Polsek Tanjung Lago Ipda Sutejo SH dan Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Lago Briptu Risky Caniago,SH Sambangi Pasar Kalangan dan melakukan Patroli Kamtibmas di Desa Bunga Karang, Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin. Selasa (19/02). Pukul 10.00 WIB.

Dalam giat tersebut menghimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap bawakan belanjaan, dan menghimbau para juru parkir agar tetap waspada dalam menjaga kendaraan serta menghimbau agar tidak terpropokasi tentang hoax dan mengajak untuk menyukseskan Polleg dan Pilpres 2019.

Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar. Kehadiran Polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat.

Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut. “Kehadiran Polisi membuat kami merasa aman dan nyaman,” ucap salah seorang pedagang.

“Kepada warga masyarakat khususnya pengunjung untuk selalu waspada dan hati- hati, kurangi pemakaian perhiasan yang berlebihan untuk menghindari tindak pidana kejahtan”, pesan singkat Ipda Sutejo, SH kepada para pengunjung pasar. (Adm) 

Post a Comment