Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

MUBA,   Kabarakyatsumsel.com - Rapat Pembentukan Panitia Pelaksana Konfercap Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (Kab Muba) Sumatera Selatan (Sumsel)  Periode 2019-2022 Bertempat Dikantor PWI Muba selasa (19-2-2019)
Rapat tersebut mendapat kesepakat dan keputusan bersama yang mana telah terpilih sebagai Ketua pelaksana Konfercap adalah Firdaus Marvel, Sekretaris Darul Kutni, Bendahara Romi, pembawa acara/MC Jay AQJ event organizer. Seksi Dokumentasi Ahmad Jahri, Iwan, Andi Siregar, Seksi Konsumsi Winda Camilia, Heri, wawan, Andi, Suni, Seksi perlengkapan Egi, Warto, Redy, Agung, Muslim, Subagio, Akomodasi Sutoto Waliun, Riyan, Aslan, Romli 
Ketua PWI Muba Non Aktif Kurnaidi,St.Meminta Kepada seluruh Panitia yang terpilih dapat menjalan kan tugas sebagai mana mestinya.agar dalam pelaksanaan konfercap nantinya perjalan lancar tampa ada halangan apapun.
Dalam kesempatan itu juga Plt Ketua PWI Muba Herlin Koisasih SH,mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah memenuhi undangan pembentukan panitia Konpercab PWI muba.
"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan - rekan yang telah hadir memenuhi undangan dalam rangka pembentukan panitia pemilihan ketua PWI Kabupaten Musi Banyuasin periode 2019 - 2022 "
saya juga berharap pada pemilihan ketua PWI Muba nantinya bisa berjalan lancar tanpa ada kendala dan hambatan serta selalu menjunjung tinggi demokrasi. sehinnga PWI Muba memiliki sifat Demokrasi, saling menghormati dan menghargai satu sama lain, " harap Herlin.
Dikesempatan itu juga Ketua Pelaksana Kegiatan Firdaus Marvel mengatakan pemilihan ketua harus sesuai dengan ketentuan dan aturan yang ada.kami selaku panitia pemilihan tentunya harus mampu menjalankan tugas sesuai fungsi dan tanggung jawab kami," kata Firdaus
Dia menambahkan Muda-mudah pemilihan Ketua PWI Muba nantinya sesuai harapan sehingga kedepannya PWI Muba semakin solid dan selalu menjunjung tinggi kode etik journalis," tutup Firdaus.(rdi)

Post a Comment