Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Polsek Rambutan lakukan pengamanan Peresmian Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU- TS) di kabupaten Banyuasin Prov. Sumatera Selatan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Miniral Direktorat jendral Energi Baru,Terbarukan dan konservasi energi.

Peresmian tersebut bertempat di Aula Kantor Desa Sungai Pinang, Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin. Kamis (21/02). Pukul 10.30 WIB. Dan hadir pada acara tersebut Kepala BPH Migas Republik Indonesia Dr. Ir. Fansurullah Asa, MT, Kementrian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) RI Dwi Suparno, Anggota DPR RI Komisi VII Bidang Energi Sumber Daya Mineral Riset Dan Teknologi Ir. H. Nazarudi Kiemas.

Juga  turut hadir Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Banyuasin Juprianto, Camat Rambutan, Danramil Mariana Kapt. Kav Auherman, Kapolsek Rambutan di wakili Kanit Ik, Kepala Desa Sungai Pinang,  para Kepala Desa Seko Rambutan, Ketua BPD, Lurah, tokoh agama dan tokoh masyarakat Sesa  Rambutan.

"Adapun Desa yang telah mendapat penerangan jalan umum tenaga surya yaitu, Desa Sungai Piinang, Desa Baru, Desa Glebak Dalam dan Desa Menten," kata Kapolsek Rambutan," AKP Iskandar, SH,. M.Si saat dikonfirmasi.

Pada persemian tersebut dintandai dengan pemotongan pita peresmian penerangan jalan tenaga surya yang di lakukan oleh Ir. H. Nazaridin Kiemas yang saksikan para tamu undangan. 

"Pengamanan ini untuk memberikan rasa aman sekaligus mengantisipasi hal - hal yang tidak di inginkan," pungkas Kapolsek. (Adm)

Post a Comment