Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

PALI, Kabarakyatsumsel.com ,Bupati PALI Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Ir H Heri Amalindo MM Yang Diwakili Asisten III  Adminstrasi umum H ruswani SH  Pemkab PALI,  Menyambut Baik kedatangan 599 Mahasiswa Kuliah Kerja nyata(KKN) Reguler Angkatan 70,Universitas Islam Negeri(UIN) Raden Fatah Palembang ,Rombongan Mahasiswa Tersebut Berbaris Secara Rapi, dihalaman Kantor Pemkab PALI,KM 10 Kelurahan Handayani Mulya,  Pada Rabu (20/2/2019).
Acara yang dibalut dengan nuansa lagu kebangsaan indonesia raya itu dihadiri, Camat serta, 71 kepala desa(Kades) kabupaten PALI, 
Ketua LP2M UIN Raden Fatah Palembang Dr. Hj. Syefriyeni MAg dalam sambutanya mengatakan, Bahwa UIN Raden Fatah Palembang ini sudah menjalankan KkN ke 70 hingga sampai dengan 2019 ini, Didalam serah terima maha siswa KKN ,Beserta 26 Dosen Pembimbing lapangan(DPL) ini kita harapkan bantuan dari Camat, kepala desa beserta masyarakat  setempat berkenan untuk menerima kedatangan maha siswa KKN angkatan 70 kedesa  desa mereka. 
Sementara itu Wakil Rektor I, Dr Ismail Sukardi MAg mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten PALI atas kerjasamanya yang telah mau menjadi mitra bagi UIN Raden Fatah Palembang  yang terdiri dari 9 Fakultas, dan semoga program KKN menjadi pembuka kerjasama UIN RF dengan Kabupaten PALI selanjutnya.
Dikatakan ismail bahwa mahasiswa KKN  menyelesaikan Program S1 nya, sebagai calon sarjana tidak hanya menjadi serjana menara gading saja, harus tahu teori keilmuan dan problematika dilapangan, dan yang terpenting harus memberikan solusi kepada masyarakat, mengabdikan ilmu nya,  memberikan analisis serta kontribusi yang nyata ditengah masyarakat kabupaten PALI tentu nya," harapnya. 
Dalam sambutannya Bupati Kabupaten PALI, yang disampaikan oleh Asisten III, H Ruswani SH,  berharap mahasiswa KKN dapat Kembangkan ilmu kepada masyarakat kabupaten PALI , agar potensi lokal yang ada dipali ini dapat meningkat,Mempunyai Warna Warni  Kemampuan yang memacu untuk kemajuan. 
"Dan tentu nya kita sangat senang dan menyambut baik  kedatangan Adik Adik  Maha Siswa KKN kekabupaten PALI ini, pungkas nya(Sendi).

Post a Comment