Lubuklinggau, KabaRakyatsumsel.com - Walikota Lubuklinggau SN Prana Sohe atau akrab dipanggil Nanan, diberikan penghargaan oleh Pengurus bersama ikatan alumni Latihan kepimpinan siswa provinsi sumatera selatan ( PB IKA Alumni LKS provinsi Sumsel ), Jumat (22/2/ 2019) di Rumah Dinas Walikota Lubuklinggau

Penghargaan diberikan karena kepedulian dan perhatian Nanan kepada anak muda dan organisasi kepemudaan bukan hanya di Lubuklinggau, tapi juga di Sumatera Selatan.

"Beliau bukan hanya Walikota, tapi tokoh pemuda yang tetap sederhana, ramah dan peduli, bahkan sebelum beliau menjadi Walikota Lubuklinggau," ungkap Yopi van Huoten, Ketua PB IKA LKS Sumsel didampingi Ketua PB IKA LKS Lubuklinggau Sri Fradez dan jajaran pengurus IKA LKS Sumsel.

Yopi juga menuturkan, terhadap organisasi yang kini dipimpinnya, perhatian Nanan tetap penuh. "Ucapan terima kasih kepada Wako Lubuklinggau, karena telah membantu organisasi pemuda terutama IKA LKS dan kami akan terus kembangkan sayap ke Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan," lanjutnya.

Hal senada diungkapkan Sri Frades, karena alumni IKA LKS Lubuklinggau menganggap sosok Nanan adalah pembina, senior dan kakak yang selalu membantu dan memberikan arahan. "Beliau tetap peduli dan selalu memberikan bimbingan dan arahan kepada pengurus IKA LKS Lubuklinggau, meski disibukkan dengan aktifitas dinasnya dan kami berharap tetap berlangsung selamanya," tutur pria yang akrba dipanggil Frades ini.(tomi/bmg)



Post a Comment