BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Bhabikamtibmas Polsek Tanjung Lago melakukan giat sambang dan Patroli Jalan Kaki di Pasar  kalangan Desa Suka Damai Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin. Sabtu (09/02). Jam 09. 00 WIB. 

"Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Aipda Mardiyanto, SH yang mana git ini bertujauan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana 3C, premanisme dan kejahatan jalanan serta gangguan Kamtibmas lainnya di seputaran pasar Kalangan Desa Suka Damai," kata Kapolsek Tanjung Lago Iptu Jamiludin, SH.

Kemudian tidak itu saja kata Kapolsek, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada para pengunjung pasar Kalangan agar selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan dan juga tidak membawa/ menggunakan perhiasan secara berlebihan yang dapat memancing para pelaku kriminal melakukan tindak kejahatan.

"Juga memberi himbauan kepada para pemilik kendaraan agar memakirkan kendaraannya ditempat parkir yang telah disediakan dan jangan lupa menambah kunci ganda (pengaman )," tukas dia. (Adm)

Post a Comment