Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">



BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com — Seratus dari satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam kebakaran dan penyelamatan Kabupaten Banyuasin mengikuti pendidikan dan Pelatihan dasar Tahun 2019. 

Pendidikan Kilat Dasar (Diklatsar) tersebut dibuka langsung oleh Bupati Banyuasin H.Askolani, SH., MH yang bertempat di Lapangan Upacara Pemkab Banyuasin, Senin (18/02).


Pada kesempatan itu Bupati Askolani mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Kodim 0430 Banyuasin yang telah menyambut baik Anggota Satpol-PP yang akan menjalani pendidikan pelatihan dasar tahun 2019 di Kodim 0430 Banyuasin.



“Pendidikan dan Pelatihan Dasar sangatlah penting untuk Anggota Satpol-PP dalam menangani berbagai masalah dalam penegakan peraturan daerah dan peraturan Bupati”, kata Askolani dalam sambutannya saat membuka Diklatsar tersebut.



Lebih lanjut Askolani menambahkan, bahwa betapa pentingnya pelatihan dan pendidikan dasar bagi Satpol-PP pada praktek dilapangan begitu dinamis yang meliputi yakni 
Ketertiban Umum dan Ketentraman, Pengendalian Massa, Patroli serta Perlindungan Masyarakat.



Saya harap ujar dia, dengan adanya pendidikan dan pelatihan dasar ini dapat menumbuhkan jiwa dan semangat kebersamaan diantara mereka, yang selalu mendahulukan kepentingan bersama diatasi kepentingan golongan.

 "Dan untuk jajaran kodim yang telah bekerjasama dalam mendidik dan melatih Anggota Satpol-PP Banyuasin saya ucapkan terima kasih semoga Banyuasin Benar-benar Bangkit, Adil dan Sejahtera”, tutup dia.


Untuk diketahui bahwa terhitung tanggal 18 Februari 2019 sampai 03 Maret 2019 sebanyak 100 orang Anggota Satpol-PP yang terdiri dari 70 orang laki-laki dan 30 orang perempuan akan ditempah dan dilatih di Kodim 0430 Banyuasin. (Adm)

Post a Comment