Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

Muba Kabarakyatsumsel.com -Pelaksanaan kegiatan konferkab ke III (tiga) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan periode 2019 - 2022 di Aula Hotel Randik Kelurahan Serasan Jaya, Selasa (26/02/19)

Dalam sambutannya ketua panitia pelaksana kegiatan Konferkab ke IIII PWI Muba tahun 2019.H Firdaus Marvel's M.Si mengatakan ucapan terimakasih kepada seluruh Instansi yang telah Support kegiatan tersebut baik materi maupun non materi. 

"Terimksih karena laksananya kegiatan Konferkab PWI Muba atas dukungan semua pihak, baik rekan - rekan panitia yang telah berjibaku bahu mambahu dalam memenuhi sarana maupun prasarana demi suksesnya  acara.Sumber Dana dari Bantuan Pemkab Muba, Polres Muba, Lapas Sekayu dan PT Medco," Ujar Firdaus Marvel's. 

"Kami berharap agar kawan - kawan dapat memberikan suara sepenuhnya dalam Pemilihan ketua kali ini, dan besar harapan saya agar PWI Muba kedepannya  bisa semakin maju dan kami ucapkan terimakasih keada seluruh jajaran pemkab Muba dan semua pihak, semoga apa yang telah dibantu menjadi amal dan apa yang menjadi keinginan dijabah oleh Allah SWT," Harap Firdaus Marvel's. 

Kemudian Ketua PWI Prov Sumsel Drs H Firdaus Komar senada dengan apa yang dikatakan ketua pelaksana kegiatan H Firdaus Marvel's M.Si., mengucapkan terimakasih kepada seluruh Stakeholder yang telah mendukung Konferkab Muba kali ini. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Stakeholder dan siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua PWI Muba dan saya berharap  bisa berjalan lancar dan apapun hasil keputusan konferensi ini kita hormati bersama. Karena tujuan kita untuk memajukan PWI khusunya PWI Muba," Ujar Ketua PWI Sumsel. 

Selanjutnya, Firdaus Komar pun menjelaskan salah satu tujuan program PWI Sumsel yang akan segera di realisasikan demi terciptanya wartawan yang selalu menjunjung tinggi kode etik dan professional. 

"Salah satu program PWI sumsel nantinya akan membuat klinik Wartawan dengan tujuan meningkatkan skil wartawan bertujuan agar melahirkan atau menciptakan wartawan yang professional,"  Jelas Firdaus Komar. 

Laksana gayung bersambut, Bupati Musi Banyusin, H Dodi Reza Alex Noerdin melalui Sekretaris Daerah Kab. Muba, Drs H Apriyadi M.Si., dalam sambutannya mengatakan bahwasannya pemkab Muba memyambut baik apa yang telah di lakuakan PWI Kabupaten Musi Banyuasin. 

"Pemkab Muba support penuh apa yang dilakukan PWI Muba nanti Kami akan alokasikan dana bertujuan untuk meningkatkan kemampuannya dalam journalis atau wartawan yang ada dimuba dan menjadi fungsi controling sosial serta mendukung seluruh program Pemkab Muba dalam mewujudkan Muba Maju Berjaya, " Ungkap Apriyadi. 

Lebih lanjut, Pemilihan ketua PWI ini merupakan salah satu mandat organisasi pesan saya silahkan pilih menurut hati nurani kawan - kawan dan di dalam pertarungan ini silahkan bersaing. Namun, setelah pemilihan nanti kebali bersatu demi terwujunya PWI Muba yang lebih maju," Tutup Apriyadi. 

Dalam pantauan awak media, acara tersebut dihadiri Sekretaris Kab. Muba Drs H Apriyadi M.Si, Kodim 0401/Muba Dan unit intel Lettu Handra, Polres Muba Kasubbag Humas Ipda Nazaruddin, Kejari Sekayu Kasih Intel A Arjansyah Akbar SH.MH., ketua PWI Sumsel Drs H Firdaus Komar, Plt ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH, Ketua PWI Muba periode 2016-2019 Kurnaidi ST, dan kepala OPD yang diwakili Kabag Humas, Kominfo, Kesbangpol, Kapolsek Sekayu, Kalapas Sekayu, Skretaris Kwarcab, serta seluruh anggota PWI Muba Biasa maupun muda.(rdi)

Post a Comment