BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Kapolsek Muara Telang Iptu Henry, SH, memberikan bantuan kepada korban kebakaran yakni Suyanto Bin Tukidi (46), warga Jalur 8 Jembatan 4 RT. 16 dusun IV Desa Sumber Hidup Kecamatan Muara Telang Kabupaten Banyuasin. Selasa (05/02). Pukul 11.00 WIB.

Bantuan yang diberikan Kapolsek Muara Telang bersama anggota Polsek Muara Telang terhadap korban kebakaran tersebut berupa sembako, pakaian dan kasur tempat tidur. Dan bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Muara Telang Iptu Henry, SH.

Dalam memberikan bantuan, Kapolsek juga terlihat berbincang santai, sambil mengucapkan keprihatinannya terhadap kejadian yang telah menimpa Suyadi Bin Tukidi yang rumah miliknya telah menjadi musibah kebakaran.

Ia juga menyarankan agar keluarga Suyadi bisa bersabar atas musibah kebakaran ini.
"Ini sebagai bentuk kepedulian pihak Kepolisian untuk membantu meringankan beban keluarga yang mengalami musibah kebakaran," kata Kapolsek kepada wartawan.

Kapolsek juga menuturkan bahwa pemberian bantuan ini sebagai wujud nyata semboyan Polri, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dalam rangka untuk sedikit meringankan beban warganya yang terkena musibah.

"Dengan cara seperti ini kita juga ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah. Semoga dengan cara seperti ini dapat selalu terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat,” ucap dia.

Sementara itu Kadea Sumber Hidup mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan dari Kapolsek Muara Telang terhadap warganya yang telah mengalami musibah kebakaran. 

Kami mewakili warga mengucapkan terima kasih sekaligus merasa bangga kepada Polsek Muara Telang yang sudah perhatian terhadap korban kebakaran ini. Semoga senantiasa dibalas kebaikannya oleh Allah SWT,” kata dia. (Adm)

Post a Comment